• 41 ~

6K 529 80
                                    

Hallo hallo ada yang udah kangen gak yaa sama cerita akuu?Jadi readers yang baik yaa setelah baca jangan lupa vote guys😌




Happy Reading🕊🕊



***

Tepat jam 6:00 pagi gista yang sudah bangun terlebih dahulu dengan set piyama tidurnya itu beranjak dari kasurnya .

"Hoaaammm ..Ngantuk banget gua"gumam nya .

"cobak aja tadi malam gak Baca Novel sampai selarut itu pasti gak bakalan ngantuk kayak gini srkarang"lanjutnya dengan Berjalan menuju kamar mandinya .

Gadis itu berniat membersihkan tubuhnya untuk pergi Melakukan tugasnya sebagai seorang murid tapi langkahnya terhenti kala sebuah tangan kekar memeluknya dari belakang .

Grepp .

Gista yang tau hanya tersenyum "Selamat pagi" ujarku padanya dengan mengelus lembut punggung tangannya yang kini berada di perut rataku .

"Selamat pagi juga by"ujarnya dengan nada khas bangun tidur .

"Gimana tidurnya nyenyak"tanyaku basa basi padanya .

Laki laki itu mengangguk wajahnya ia letakkan di bahu tepat di ceruk leherku .

"Nyenyak banget apa lagi tidurnya sama kamu"jawabnya dengan deru nafas memburu .

"Pagi pagi udah gombal aja kamu"ujarku padanya .

"Aku gak gombal .aku bicara sesuai apa adanya dan fakta" .

"Begitu yaaa" .

Laki laki itu mengangguk lalu memutar tubuhku untuk menghadapnya .

"Morning kiss dulu"ujarnya .

"Aku belum mandi kha" .

"Memangnya kenapa?Bukannya kita udah sering yaa seperti ini bahkan sering tukarang  jigong malahan" .

Pletak .

"Kok di jitak si by"ringis rakha dengan mengelus dahinya .

"Lagian bahasnya yang jorok jorok"ujar gista .

"Kan emang bener by" .

"Tau ahh mau mandi dulu"ujar gista melangkah masuk dalam kamar mandinya .

Sedangkan laki laki itu mendengus kesal "Untung gua sayang ,klk gak udah gua ..."belum sempat rakha menyelesaikan ucapannya gista sudah membuka suara .

"Udah apa"tanyanya di balik pintu kamar mandinya .

"Gpp"jawabnya .

"Mau di buang?sok atuhh masih banyak kok yang mau sama aku"ujarnya membuat rakha membulatkan matanya .

"Emang ada yang berani mau rebut kamu dari aku?"tanyanya padaku .

"Adalah" .

"Siapa?" .

"Kak Rasya,Kak Arland sama siapa lagi yaa"monolognya dengan mengetuk ngetuk dagunya .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang