-HappyReading-
***
Rakha membulatkan matanya saat melihat isi dari kotak itu, sebuah jam tangan dengan keluaran terbaru, Gista tau jika suaminya itu sangat menyukai benda itu, maka dari itu mala membelikannya untuknya .
"Sayang ini seriusan kamu beliin untuk aku"tanya rakha yang di anggukin gista .
"Iya, aku sengaja kasih hadiah itu, karna kamu suka sama jam tangan"jawab gista pada rakha .
"Seharusnya kamu tidak perlu melakukan ini semua, cukup dengan kamu setia sama aku dan tidak pergi dari kehidupanku itu saja udah menjadi hadiah terindah dari semuanya"jelas rakha pada gista .
"Makasih ya sayang"ucapnya lagi yang di anngukin gista .
"Sama-sama"balas gista pada rakha .
Rakha mengambilnya jam tangan yang berada di kotak itu, berniat untuk ia pakai namun terurungkan kala melihat kartu ucapan di dalam nya, rakha mengambilnya kertas itu untuk ia baca, gista yang melihatnya itu tersenyum
"congratulations you are going to be a father" .
Bacanya rakha tulisan itu, Lalu menatapnya gista dengan tatapan bertanya, gista yang mengerti hanya menganggukkan kepalanya .
"Sayang ini beneran?kamu gak lagi bercandakan"tanya rakha yang masih belum percaya .
"Menurut kamu aku bercanda gak klk aku kasih tau isi dari kotak ini"tanya gista berbalik, dengan menyerahkan satu kotak lagi pada rakha .
"Ini apa lagi?"tanya rakha pada gista .
"Buka aja, jawaban yang kamu butuhkan ada di dalam kotak itu"jawab gista pada suaminya itu .
Perlahan rakha membukanya kotak itu, kurva di bibir tipisnya terlihat jelas di wajah tampannya, bahkan mata elang itu berubah menjadi sayu saat melihat isi di dalam nya .Sebuah alat tes kehamilan dengan hasil Dua garis dan satu foto hasil USG kandungan .
"Kamu hamil?kamu hamil anak aku, ini gak mimpikan?semoga ini bukan mimpi yaa"seruan rakha membuat gista menggelengkan kepalanya .
"Bohong, jika aku menganggap semua ini hanya bercandaan, aku serius dan mana mungkin aku melakukan hal yang tidak baik ini"jelas gista pada rakha .
Rakha yang mendengarkan penuturan itu tersenyum, satu air mata nya lolos dari pelupuk matanya .saat menatapnya hasil USG itu, Kini di rahim istrinya sudah ada benih cintanya, benih yang sudah lama rakha impikan, impian di mana dirinya pernah berangan akan menjadi seorang ayah dengan mengelus perut rata istrinya, ayah dari anak gista gadis satu satunya yang dirinya cintai .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...