• 47 ~

5.2K 463 97
                                    

Happy Reading 🕊🕊


***

"Jangan bilang andryan Suka dan obses sama gista boss"ujar arie membuat mereka tertegun tak percaya .

"Bisa di bilang gitu" ujar rakha .

"Gak salah sihh karnah buk boss emang secantik itu"puji nio untuk gista .

"Bener banget"setuju aden dengan pernyataan nio .

Rakha yang mendengar pujian" itu berdehem .
"Ekhemm, gak usah caper"seru rakha membuat kedua anak buahnya itu memutar matanya malas .

Gista beranjak dari duduknya rakha yang melihat itu hendak mencegahnya .

"Mau kemana by"tanya rakha pada gista .

"Mau ke toilet bentar"ujarnya yang di anggukin rakha .

"Aku anter yaa"tawar rakha yang di gelengin gista .

"Gak usah kha aku bisa sendiri"seru gista membuat rakha mau tak mau mengiyakan nya .

"Kalau sudah selesai langsung balik yaa"ujar gista yang di anggukin gista .

***

Di sini di sebuah toilet wanita kini gista berada toilet itu begitu sepi hanya ada dirinya saja siluet mata gista beralih pada sebuah kotak kecil di toilet itu .

Gista ragu untuk mendekatinya dirinya tidak tau pemilik kotak itu siapa?tapi mengapa batinnya berbicara bahwa itu untuknya .

"Kotak siapa ini"monolognya ."tapi di sini tidak ada orang lain selain aku"lanjutnya .

Ragu tapi pasti gista mengambil kotak itu perlahan tangannya terangkat untuk membuka kotak misterius itu .Sebuah secarik kertas dengan isi yang membuat gista tak percaya dengan isi tulisan di sana .

"Dasar penjahat gua pastiin gua akan merebut semua kebahagian lo gista" .

Siapa dia?mengapa dia mengirim surat ini untuk nya?siapa pendemdam itu?gumam gista dengan otak nya .

"Gua akan balas dendam sama lo gista" .
Isi surat ke dua .

Dendam?dendam apa?perasaan aku tidak melakukan apa apa .Gista yang masih bergelut dengan pikirannya tanpa dia sadari seseorang di sana ternyum miring melihatnya .

"Ini masih awal gista dan baru saja akan di mulai"ujarnya tersenyum smirk lalu pergi dari sana .

Gista tak mengidahkan nya mungkin saja seseorang tengah menjahilinya toh juga dia merasa tidak melakukan apa"sehingga seseorang itu membencinya .

Di sebuah kantin rakha yang merasa istrinya terlalu lama di toilet sana membuat dirinya cemmas .

"Lama sekali dia"gumamnya lalu beranjak menyusuli gista .

"Mau kemana boss"tanya nio pada ketua nya .

"Gista"jawabnya singkat dan padat .

"Ehh iya yaa kok buk boss lama amat ke toiletnya"seru aden .

"Duh jangan jangan gista kenapa²lagi"ujar adara cemas .

MyBoy(Rakha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang