Jadi Readers yang baik yukk setelah baca kasih vote jika suka🤗
"Semestaku juga Mawar putih"
*
Happy Reading🕊
***
Setelah tiga hari gista di rawat hari ini adalah hari kepulangan dirinya,gadis itu begitu tak semangat hari ini pasalnya suaminya itu tidak bisa menjemputnya saat ini karna ada tugas penting di kantornya ."Gini amat punya suami yang super sibuk" ujarnya menghembuskan nafar nya gausar .
"Hufftt ...Apa segitu pentingnya yaa pekerjaannya dari pada aku" ujarnya dengan nada lirih .
"Istri baru sembuh malah di biarkan pulang sendiri" lanjutnya dengan membereskan barang-barangnya .
"Ini juga si adara gak ada kabar,di chat juga gak di bales" gerutu gadis itu .Oh ayolah gista apakah kamu lupa jika ini masih jam sekolah .
Mood gadis itu bener bener hancur hari ini,aku lebih memilih pergi dan pulang sendiri dari rumah sakit itu,menelusuri koridor rumah sakit dengan langkah lemasku .
"Permisi" ujar seseorang yang mampu membuat langkahku terhenti .
"Iya ada apa yaa"?tanyaku kepada seorang laki-laki yang tak aku kenali sepertinya dia bekerja di sini sebagai office boy .
"Ini ada titipan bunga buat mbak nya" ujar laki laki itu .
"Dari siapa?"tanyaku .
"Saya gtw mbak,saya cuman di suruh aja" ujarnya ."klk gitu saya permisi dulu ya mbak" .lanjutnya .
"Makasih ya mas" ujarku yang di anggukin laki-laki itu .
"Sama sama mbak" ujarnya langsung pergi meninggalkannya.
Bunga Cantik mendominasikan warna pink putih itu kini berada di tangan gadis itu .Bunga pemberian dari seseorang yang dirinya tidak kenal .
"Bunga dari siapa yaa monolognya" .lalu dirinya melirik pada sebuah kartu ucapan di dalam nya .
"Bunga yang indah untuk si cantik gista"
From:pengagum rahasia"Pengagum rahasia?"monologku,"siapa ya kira-kira?" lanjutnya .
Diriku mengangkat bahuku acuh,lalu ku lanjutkan langkahku menuju pekarangan Rumah sakit,untuk menunggu taxi yang sudah kupesan .tak membutuhkan waktu yang lama akhirnya taxi itu sampai di hadapanku .
Taxi itu berjalan sesui arah yang ku ucapkan,Berjalannya dengan kecepatan rata rata,Aku yang merasa bosan akhirnya mengambil benda pipihku dengan lincah jemari jemariku membuka akun Tiktok maupun instagram Tapi tidak ada yang menarik, rasa bosan juga kesal membuatku menghembuskan nafasku kasar,Diriku lebih memilih menyimpan benda pipihku dan beralih Membaca novel yang di bawakan rakha waktu itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...