-HappyReading-
***
Gista dan yang lainnya yang baru saja sampai di pekarangan rumahnya, memasukinya rumah itu, dengan diiringi lainnya yang juga mengikutinya dari belakang .
"Wehh main di tinggal aja, bantuin kek"gerutu nio pada anggota lainnya itu .
"Tau tuhh"timpal aden saat melihat lainnya ikut turut pergi meninggalkannya .
"Enak aja, itu udah jadi tugas kalian berdua yaa, suruh siapa tadi main time zone"balas zayyan pada mereka berdua .
"Di suruh jagain buk boss malah asik maen kan lo berdua, untung aja kita gak cepui lo sama pak boss"lanjutnya zayyan membuat nio dan aden berdecak kesal .
"Oke fine, kita akui kita salah, kita yang akan bawa ini semua asal kalian gak cepu sama pak boss"balas nio pada zayyan .
"Bagus, tapi kita gak janji yaa"sahut eby membuat nio dan aden kini menatap nya .
"Dasar"umpat nio .
Mereka meninggalkan nio dan aden yang masih berada di pekarangan rumah rakha dengan ocehannya, dengan membawanya belanjaan stock makanan mereka juga gista .
Di kamar gista kini ketiga gadis itu berada, gista mendudukinya bokongny di sofa sana, dengan menselonjorkan kaki nya .
"Sta lo yakin gpp"tanya adara membuat vio mengerutkan kening nya .
"Emang gista kenapa raa"tanya vio pada adara .
"Tadi ada cwok gak sengaja nabrak gista, untung aja dia gak jatoh, klk sampai jatoh bisa di bunuh guaa rakha"jelas adara pada vio .
"kok lo gak ada ngomong sama gua sih raa"tanya vio pada adara .
"Males, lo kan suka comberan mulutnya"jawab adara membuat vio memutar matanya malas .
"Udah dari pada memperdebat masalah yang gak penting, mending kita cobain baju yang udah kita beli tadi, lagian gua juga gpp kok"usul gista yang di setujui kedua gadis itu .
"Oke, klk gitu gua duluan yaa"ujar adara yang di anggukin gista juga vio .
Adara hendak memasuki kamar mandi itu namun langkah nya terhenti kala gista mencegahnya .
"Ehh lu mau kemana raa?"tanya gista pada adara .
"Ganti baju lah, masak iya gua ganti baju di depan kalian"jawab adara pada gista .
"Gak usah di kamar mandi juga kali" .
"Lah terus dimana"tanya adara pada gista .
"Di sana"jawab gista dengan menunjuk sebuah pintu kaca yang berada di kamar itu .
Adara dan vio seketika melongo saat melihat sisi lain dari kamar itu, sebuah ruangan khusus mengganti pakaian, bahkan ruangan itu di isi dengan kemeja dan jaz rakha yang bermerk dengan nominal yang sangat fantastis .
Bahkan bukan hanya itu, dress cantik yang begelantungan sangat indah, yang sudah rakha belikan untuk gista juga masih tertata rapi di lemari kaca itu, bahkan ada juga yang masih setia dengan pengamannya, tak hanya itu, Jam tangan yang bejejer manis dengan kotaknya juga tertata rapi di dalam nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...