"Aku akan tetap mencintaimu,sampai
Aku sendiri yang menyaksikan kamu
Dengan orang lain"♡
Happy Reading🕊🕊
***
Di sebuah warung sebrang jalan sana kini gista dan rakha berada memesannya Teh hangat untuk dirinya juga istrinya .
"Di minum dulu teh nya by biar tubuh kamu menghangat"ujar rakha membuat gista tersenyum .
Perhatian sekecil apapun yang di lakukan rakha lah yang membuat seorang gista mencintainya sedalam ini sekarang .
"Makasih kha" .
"Sama sama sayang"ujarnya dengan mengelus pucuk kepalanya .
Gista tersenyum lalu meneguknya teh hangat yang sudah rakha berikan untuknya .
"Habis ini kita pulang yaa, aku takut kamu sakit"ujar rakha yang di anggukin gista .
Hari berjalan semakin petang entah karna berjalannya waktu maghrib atau memang cuacanya yang sedang mendung karna selesai hujan .sepasang suami istri itu meninggalkan warung itu dirasa hujan hanya tinggal gerimis saja .
Berjalannya motor itu dengan kecepatan rata rata, setelah melakukan perjalanan Menuju pulang .gista dan rakha kini telah sampai di kediamannya .
"Air hangat sudah aku siapkan sekarang kamu bersih bersih dulu yaa"ujar rakha pada gista .
Gista mengangguk lalu berjalannya menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya, berendamnya tubuhnya di bathub sana .setelah beberapa menit kemudian gista keluar dengan set piyama yang sudah melekat di tubuhnya .
"Sudah selesai"tanya rakha pada gista saat melihat kedatangan nya .
Gista mengangguk "sudah, kamu sendiri sudah bersih-bersih nyaa"tanya gista yang di anggukin rakha .
"Sudah, sekarang kamu istirahat yaa"ujar rakha membawa gista menuju kasurnya .
"Nntik dulu kha ini masih jam berapa?aku juga belum ngantuk" .
Rakha mengangguk "yaudah klk gitu aku keruang kerja dulu yaa"ujarnya "atau mau ikut juga"tawar rakha yang di gelengin gista .
"Aku di sini aja mau baca novel"sangut gista .
Setelah mendengar jawaban gista rakha beranjak menuju ruangan kerjanya sedangkan gista yang tengah fokus pada novelnya membuat dirinya teringat pada benda pipih nya .
"Handphone gua mana yaa"monolognya .
"Jangan jangan ada di tass lagi"lanjutnya lalu beranjak dari duduk nya .berjalannya menuju dimana tas sekolah nya itu berada .
"Ya ampun tas nya basah untung saja tidak terlalu parah basahnya"gumamnya lalu membuka isi tas nya mencarinya benda pipihnya di sana, siluet matanya mengarah sebuah kotak hitam di dalam tasnya .
"Kotak lagi?" Monolognya lalu membuka kotak itu .
"Ini awal bukan akhir dari ceritamu gista" sebuah tulisan di potongan kertas itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...