HappyReading .
***
Setelah hari itu, Hari yang berganti hari bahkan gadis itu tak henti hentinya mengejar Rakha, meskipun rakha sudah menolaknya secara lembut dan kasarpun sudah ia lakukan, namun sepertinya gadis itu sudah obses terlalu dalam terhadap suami gista itu .
"Rakha tunggu"Teriak gadis itu pada rakha dengan sedikit berlari menuju ke arah nya .
Namun Rakha tak mengidahkannya, bahkan dirinya sedikit melangkahkan kakinya cepat agar terhindar dari gadis yang cukup gila pada nya .Dirinya ingin menghampiri gista sekarang, entah kemana gadis itu beberapa hari ini, bahkan gista tak bisa menemaninya hanya sekedar untuk latihan basket, membuat rakha tampak cemas dan kehilangan konsentrasi nya saat sedang melakukan latihan .
Rakha semakin mempercepat langkah kakinya, saat melihat seseorang yang ia cari tengah berada di kantin dengan para sahabatnya .
"Sta suami loh tuh"beritahu adara saat melihat kedatangan Rakha suami sahabatnya itu .
Gista yang mendengar penuturan itu mengarahkan pandangannya pada sebuah pintu utama kanti di sana, dan benar saja rakha datang menghampirinya .dengan Gadis yang mengikutinya dari belakangnya, gista tau mengenai gadis itu yang mencari nya kesempatan untuk mendekati rakha saat dirinya tak ada di sampingnya .
"Sayang kamu kenapa sih, akhir akhir ini jarang temenin aku latihan"tanya rakha pada gista saat dirinya telah sampai di bangku gadis nya .
"Maaf, lagi ada urusan beberapa hari ini"jawab gista pada rakha .
"Urusan apa?kok gak ngasih tau"tanya rakha lagi pada gista .
"Rakh ayo, udah di tungguin tuh sama temen temen lo buat latihan, ini kan latihan terakhir lo, besok udah tanding"ujar gadis itu pada rakha, namun rakha tak mengkhiraukan nya .
Adara dan vio saling tatap dan saling meleparkan senyuman saat melihat gadis itu tak di perdulikan .
"Heh, mending lu pergi dari sini, rakha tuh lagi mau sama pacarnya jangan ganggu deh"usir adara pada gadis itu .
"Apaan sih ikut campur aja"balas gadis itu pada adara .
"Yaiyalah kita ikut campur, lu kan pengganggu di hubungan sahabat kita"timpal vio pada gadis itu .
"Siapa sih yang jadi pengganggu, orang gua cuman mau ajak rakha ke lapangan sekolah, udah itu aja"seru gadis itu membuat vio memutar matanya malas .
"Masak iya sih, pacarnya sendiri latihan basket gak di temenin, malah sibuk dengan sendirinya"oceh nya gadis itu yang masih mampu di dengar oleh gista .
"Giliran kalah, nyalahin rakha lagi nntik, pacar macam apa itu"lanjutnya gadis itu membuat gista terdiam .Rakha yang mendengar penuturan itu menggeram .
"LO BISA GAK SIH DIEM, GAK USAH BANYAK BACOT"sentak rakha pada gadis itu .
"Kan emang kenyataanya seperti itu, mana ada pacarnya mau tanding bukannya di semangatin malah sibuk sama yang lain"ujar gadis itu dengan bersidekap dada .
"Ehh lu klk gtw mending diem deh"timpal adara pada gadis itu .
"Sekali lagi lo ngatain yang gak enggak pada cwek gua, gua pastiin lu hari ini terkhir sekolah di sekolahan ini, dan gua bakalan bikin lu gak di terima di sekolahan manapun"ancam rakha pada gadis itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
MyBoy(Rakha)
Teen FictionKisah Laki-Laki Berandalan Yang jatuh cinta Untuk Pertama kaliNya . "Mulai Hari ini. Detik ini, Menit Ini, Jam Ini dan seterusnya Basmalah Nigista Gralind Milik Raden Rakha Danishwara Laki-laki Berandalan Murid Grananda Higth Scholl" 'Rakha' ______...