48. Faktanya

28 2 0
                                    

"Jangan asal nuduh orang jadi selingkuhan, kali aja justru kamu selingkuhannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan asal nuduh orang jadi selingkuhan, kali aja justru kamu selingkuhannya."

[]

“Apa lo belum puas buat hancurin hubungan teman-teman gue dan sekarang lo mau hancurin hubungan gue juga sama Kak Geon!” murka Ghea saat melihat Rachell dan Geon yang baru saja datang bersama ke sekolah.

Geon memeluk pinggang Rachell dan menjauhkan gadis itu dari Ghea yang berusaha menyakiti Rachell. "Don't you dare try to hurt my girl," gertak Geon menyentakkan tangan Ghea yang hendak menjambak rambut Rachell.

“What the hell! Kamu udah selingkuh dari aku dan kamu justru membela jalang ini. Are you nuts!” murka Ghea yang membuat mereka saat ini menjadi bahan tontonan.

“Come here everyone! Lihat cewek yang selama ini kalian bela, kalian sanjung-sanjung, bahkan kalian dewakan. This bitch snatched my boyfriend and ruined my friends' relationships!” teriak Ghea mengundang perhatian.

“Watch your mouth, Ghea Laraswati. Jangan malu-maluin diri lo sendiri,” tegur Geon.

“Aku malu-maluin? Justru kalian yang menjijikkan. Terang-terangan selingkuh kok masih coba cari pembenaran,” cibir Ghea.

“Tapi selingkuhan gue itu bukan Rachell, justru lo,” ungkap Geon yang membuat beberapa orang berbisik.

“Honestly, I'm sick of pretending all this time, jadi udah saatnya gue buang lo. Let’s break up, gue gak sudi pura-pura baik lagi ke lo,” sambung Geon.

“What the shit are you talking about? Kamu pasti bohong, ‘kan? Otak kamu pasti udah dicuci ‘kan sama Rachell? Sama kaya gadis licik  itu udah cuci otak Galang, Langit, dan Kak Fajar,” tuding Ghea.

“Gue gak bohong. Gue sama Rachell udah dijodohkan dari kecil dan gue sengaja pacarin lo buat bales dendam. Bukannya ini sama kaya yang lo lakuin ke Rachell, ya? Selama Rachell pacaran sama Daren kalian belum putus, ‘kan? Lo baru putusin Daren pas deket sama gue,” ungkap Geon.

Cibiran dari murid-murid SMA Pelita Bangsa mulai terdengar, hal itu membuat Ghea semakin tidak terima dan mengamuk. “Lo bener-bener licik, Chell! Awas lo!”

Geon mendorong Ghea yang hendak menyerang Rachell, ia memberi kode pada Galang dan Langit untuk menjauhkan gadis itu dari Rachell dan ia akan membawa Rachell pergi dari sana.

“Have fun with the karma I gave you,” pesan Rachell sebelum melenggang pergi.

•°• ;ɞ •°•

Rachell tertawa puas mengingat wajah pias Ghea saat mendengar fakta yang sebenarnya. Perutnya bahkan terasa sakit karena terlalu lama tertawa. Geon dengan sigap memberikan Rachell minum saat gadis itu tersedak ludahnya sendiri saat asyik tertawa.

HipotimiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang