Happy Reading✨
"Tempat baru, kehidupan baru.
Ayo tipu semua orang,
katakan kepada mereka jika
kehidupanmu sempurna."[ ;ɞ ]
Pagi ini baskara telah berada di ufuk timur, menyinari bentala dari gelapnya malam berganti pagi yang cerah. Seluruh pasang mata menatap ke arah mobil pajero sport dakar berwarna putih yang baru saja memasuki pelataran sekolah.
Tampak seorang laki-laki tampan keluar mengitari mobil untuk membukakan pintu sang putri. Semua menebak-nebak siapakah yang beruntung berangkat bersama ice prince SMA Pelita Bangsa?
Seorang gadis dengan rambut kecokelatan keluar menyambut uluran ice prince SMA Pelita Bangsa. Seluruh siswi memekik melihat betapa romantis mereka. Semua menebak-nebak kembali siapa gadis yang beruntung itu.
"Terima kasih," ucap gadis itu sambil tersenyum manis sehingga mencetak sebuah lubang kecil di pipi kanannya.
"Dia murid baru?"
"Pacarnya Fajar?"
“Kayanya dia bakal jadi saingan baru Kejora.”
Bisik-bisik para murid SMA Pelita Bangsa riuh terdengar saat ice prince SMA Pelita Bangsa datang menggandeng seorang putri cantik. Setelah mengantarkan Rachell menuju ruang kepala sekolah, Fajar meninggalkan Rachell.
Rachell disambut hangat oleh kepala sekolah yang memang ia kenal. Jam pelajaran akan dimulai sebentar lagi, jadilah Rachell masuk ke kelas ditemani oleh wali kelasnya. Koridor-koridor kelas sudah tampak sepi karena seluruh murid telah memasuki kelasnya masing-masing untuk memulai jam pelajaran pertama.
Tiba di kelas barunya, Rachell memperhatikan sekitar. Perhatiannya tertuju pada bangku belakang yang berisi dua orang laki-laki yang sangat ia kenal.
"Baik anak-anak kita kedatangan murid baru pindahan dari Surabaya. Rachell, perkenalkan diri kamu."
"Hai, Semua! Gue Rachell Xynerva Lesyaqueen, panggil aja Rachell. Pindahan dari SMA Angkasa di Surabaya. Salam kenal semua, I hope we can be good friend."
"How about more than friend?" tanya laki-laki dari bangku belakang. Rachell hanya memutarkan bolanya malas menanggapi.
"Pelajaran akan dimulai, Bu Frenti akan segera datang. Rachell, kamu bisa duduk di samping Daren," tengah Bu Mayang saat kelas mulai ribut.
Rachell mengangguk, dia berjalan ke arah bangku kosong di samping cowok yang tengah asyik bermain game online. Rachell menyampingkan badannya kesal dengan ulah laki-laki di belakangnya yang selalu usil. Andai saja tadi ia menolak duduk di depan dua laki-laki gila itu.
"Chell, makin cantik aja lo. Tadi lo berangkat sama Fajar?" tanya Galang menggoda Rachell.
"Iya, kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hipotimia
أدب المراهقينKenyataannya tidak ada kehidupan yang benar-benar sempurna. Semua kisah pasti memiliki luka. Tuhan menciptakannya dengan sebuah senyuman indah dengan lesung pipi di pipi kanannya, tapi semesta justru merenggut senyumannya. Berpura-pura seakan tidak...