🧡

1.4K 66 15
                                    

Kenalan sebentar sama aku, mau?

Begitu banyak rasa terimakasih yang ingin aku ucapkan kepada kalian semua. Kalian yang mau mendampingi cerita ini dari awal ditulis sampai sekarang sudah ending, sampai tokoh utama kita yang selalu menikmati minuman dari dedaunan pegunungan itu sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Apa yang membuat kalian begitu menyayangi sosok Arial dan Farel?

Bukan hanya kalian, bahkan aku juga heran, kenapa aku bisa sesayang itu dengan cerita ini. Biasanya kalau sedang ujian, aku akan berhenti nulis sejenak dan fokus menjalani ujian, tapi kali ini berbeda. Bahkan ketika besok aku harus menjalani ujian, malamnya aku tetap sibuk mengetik cerita ini. Bukan hanya ke Al dan Farel. Tapi ke semua tokoh di sini, aku ngerasa berbeda aja. Ngerasa ini tantangan menarik yang perlu aku coba, apalagi dengan tema penyakit mental yang aku ambil; Skizofrenia.

Judul cerita ini sangat SEDERHANA. Jika diartikan dalam bahasa indonesia berarti: Saudara Tiri. Ringkas, padat dan jelas kan? Jadi jangan heran kalau isinya kebanyakan bahas kehidupan Arial dan Farel.

Satu sifat yang bikin aku makin bucin tuh waktu menyadari si Al nih sebenarnya dari dulu nahan cemburu, tapi dia nggak bisa lampiasin ke Farel. Dia tetap sayang ke Farel meski kondisi hatinya sudah dibuat berantakan oleh saudara tirinya itu. Benar yang dibilang salah satu readers kemarin,

Arial lebih menyayangi Farel ketimbang dirinya sendiri.

Aku seneng banget saat baca komentar ada yang ikut kebawa emosi, sedih, ketawa. Aku ikut seneng kalau cerita ini bisa menghibur kalian.

DAN ada hal yang sebenarnya pingin aku ungkapin dari awal, cuman agak ngga nyaman jika aku tulis di akhir chapter.

Mungkin di beberapa chapter kemarin, terkadang aku menargetkan sekian vote dan sekian komentar untuk next selanjutnya. HAHAHA MAAF YA GAIS! Aku tau aku bukan penulis profesional, tapi kalau memang dengan cara begitu membuatku merasa semakin semangat it's okay kan? Gapapa kan?

Sejauh ini, aku sayang banget sama kalian (Sistanya andarrr ). Sampai jumpa di karya baru aku nanti, kita halu-halu bareng lagi, kita sama-sama bahagia di atas penderitaan cogan sicklit lagi. Pokoknya nanti kita bisa kumpul jadi satu di dalam cerita yang berbeda (yang mau-mau aja, ga maksa kok).

SATU KESAN UNTUK CERITA INI?

APAKAH CERITA INI MENJADI SALAH SATU CERITA YANG KALIAN SUKA?

Yang baca dari awal doang, yang baca acak, yang baca tengah-tengah, yang baca kalau cuman update, yang ngikutin alur awal-akhir, yang baca tapi ga vote+ga mau komentar sekalian. AKU UCAPIN MAKASIH YANG SEBESAR-BESARNYA khususnya yang mencet vote dan komentar, kalau yang silent reader yaudah deh tetep makasih tapi ga besar hehe. Emang boleh makasi tapi ga besar?😭

Lagian kenapa sih baca doang ga mau vote, masa view 800 an votenya dikit. TAPI YOWESLAH SAK KAREPMU, NEK ISOH YO DI SPAM VOTE TO MBA, NEK WEGAH YOWES RASAH RPP.

Jangan dihapus dulu ya, kalau mau follow silahkan biar kalau ada notifikasi bisa langsung gass mampir.

Mau bantu promosi akun cerita ini boleh banget hehe.

Next mau bikin cerita genre apa lagi ya? Coba komen di bawah!

IG: @andarrr.wpt (Link ada di wall akunku.
Follow juga akun ini andarrr

Aku sayang kalian.

Aku sayang kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Stepbrother✔️ [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang