Erine langsung berlari ke dalam kamar mandi...
Sedangkan oline masih tak percaya dengan yg baru saja terjadi ... kenapa erine terlihat tak masalah dengan itu...
"Apakah dia juga punya perasaan yg sama dengan ku" ucap oline sambil menyendarkan kepalanya di sandaran shofa
Dia menyentuh bibirnya,, senyuman terukir di wajahnya,,
"Ahh ternyata ciuman seenak itu yah" guman oline...
"Pantas saja delyn dan lily sering berciuman... ahh tapi setelah ciuman aku harus ngapain??"
"Bagaimana cara kita yg sesama perempuan ini melakukan itu??"
"Aghhhh memangnya kita akan melakukan itu beneran yah??"
"Tapi gak masalah kan, kalo aku belajar dulu"
Oline mengambil hpnya,, dia mencari kontak delyn disana...
Bzzzt bzzzttt
Hp delyn bergetar...
Delyn yg sedang bermain game di komputernya langsung mengambil hpnya,, dia pikir itu pesan dari lily..
Sejak delyn tau bahwa oline sudah sejauh itu,, dia merasa iri dengan oline,, dia juga harus melakukan itu dengan lily,, bahkan harus lebih dari oline!!
"Bagaimana cara perempuan sama perempuan melakukan hal itu???" Isi pesan oline
Reflek delyn langsung menjatuhkan hpnya..
"............." otak delyn masih loding untuk beberapa menit
Dia mengambil lagi hpnya dan kembali membaca pesan dari oline,, ternyata dia tak salah baca
"Hah,, apa yg dia maksud dengan hal itu adalah yang seperti itu??"
"Bagaimana aku memberitahunya kalo aku saja belum pernah melakukan itu dengan lily T_T "
"kenapa dunia ini begitu tak adil !!"ucap delyn sambil menggebrak meja komputernya pelan
"Kenapa lily selalu saja menolak ku?!pokoknya aku akan memaksanya untuk menginap malam ini,, kalo dia gak mau, aku bakalan minta putus!!" Ucap delyn penuh keyakinan...
Jangan hkawatir, itu takan terjadi,, delyn tak akan berani melakukan itu... karna dia ini tipe cewek yg takut sama ceweknya....
"Gunakan tangan mu !!" Begitu lah isi balasan dari delyn...
Oline yg membacanya pun bingung
"Gimana cara gunain ini?" Gumam oline sambil melihat tanganya sendiri
*saya pecinta tangan oline heheee
"Oline???" Panggil erine sambil mengeluarkan kepalanya dari balik pintu kamar mandi...
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RastgeleRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫