Sampailah mereka di pantai berpasir putih,, pantai ini terlihat sangat indah.. Namun entah kenapa sepi pengunjung,, hanya ada mereka berdua dan membuat ini terasa seperti pantai pribadi mereka..."Ayo kita main air" ucap oline sambil menarik tangan erine..
"Gak mauu ahh,, nanti bajuku basah"
"Kalo basah tinggal ganti saja, kita udah jauh-jauh jalan ke sini tapi kamu masih saja fokus sama buku mu itu !"
"Huftttt,,, ya udah iyah iyah jangan tarik tarik donk"
Oline hanya tersenyum ke arah erine...
Mereka berjalan bergandengan di tepian pantai...
Pyukkkkk
Suara ombak menyapu kaki mereka berdua... airnya terasa dingin namun hangat.. sama seperti erine batin oline...
Wajah oline tersenyum saat mengingat erine...
Oline berharap kebersamaan mereka berdua akan terus selamanya...
Grepp
Oline meraih kedua tangan erine.. tatapan mereka bertemu... terdiam untuk beberapa detik,, dan saling memperhatikan wajah satu sama lain...
"Aku janji gak akan ninggalin kamu sendirian, aku akan terus ada di sisimu" ucap oline sambil menyeka rambut erine yang menutupi wajah cantiknya...
Erine hanya tersenyum dan berharap jika oline bisa menepati janjinya itu...
Cukup lama mereka bermain air,, matahari yang terik berganti dengan senja berwarna orange yang menenangkan...
oline yang sudah merasa kelelah, memilih untuk duduk di pinggir pantai sambil memperhatikan erine yang sedang bermain dengan ombak
Erine terlihat sangat lucu saat berlari karna di kejar ombak,, dia juga masih terlihat sangat cantik walaupun ada pasir di wajahnya,, apa lagi saat dia menyampirkan rambutnya dan dress berwarna putih yang berkibar tertiup angin membuatnya terlihat sangat anggun...
"Padahal tadi bilang males,, tapi sekarang malah main air terus,, malah gak ada capeknya" gumam oline tersenyum..
Oline mengambil alat gambarnya dan mencoba untuk menggambar erine yang sedang bermain... dia ingin mengabadikan momen ini dalam lukisan tanganya...
Oline melihat hasil lukisan erine di kertas gambarnya,, dia tersenyum karna merasa puas dengan hasilnya...
"Ayo kita pulang,, hari sudah semakin gelap" teriak oline setelah dia membereskan alat-alat gambarnya...
Erine pun mengiyakan ajakan oline...
Mereka berjalan melewati jalanan yang tadi mereka lewati... sesekali mereka beristirahat sejenak karna merasa lelah... angin yang tadinya hangat berubah jadi dingin saat malam hari...
Oline berniat untuk memberikan jaketnya ke erine.. namun buru-buru erine tolak..
"Kamu hanya pake deres pendek begini emang gak dingin?!"
"Kalo jaketnya aku pake,, kamu gimana?"
"Ya aku mah gpp,, aku kan kuat!"
"Masaa?? Dari tadi yg minta istirahat terus kan kamu,, lihat, bibir kamu aja saja udah biru karna kedinginan kan?" Ucap erine sambil menyentuh bibir oline dengan jarinya yang dingin
"Tangan kamu juga dingin..."
"Ayo kita pake jaketnya bareng bareng biar adil" ucap oline sambil menarik erine masuk kedalam dekapanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RandomRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫