OBSESSED 19🔞

2K 152 42
                                    

Oline yang sedang duduk di atas kasur uks pun hanya termenung memikirkan cara terbaik untuk keluar dari masalah ini....

Tok.. tokk.. tokk...

Suara ketukan di pintu uks membuyarkan isi pikiran oline...

"Siapa?"

"Ini aku" ucap delyn sambil melongok dari balik pintu

"Ngapain luu kesini?!"

"Emm,,, jadi kamu dan erine ada hubungan yah selama ini... Pantas saja kamu begitu marah waktu aku memberitahu mu tentang foto itu"

"Gak usah basa basi,, langsung ke intinya aja lu ngapain kesini" ucap oline sambil melihat kearah tangan delyn yang sedang memegang surat

'Mungkin itu surat pemecatan diriku dari ketos'

"Jadi gini,, Aku mau menawari mu sebuah solusi untuk keluar dari masalah ini,, apa kamu mau mendengarnya?

"Ba-bagaimana caranya?"

"Untuk pengalihan isu,, bagaimana kalo kita pacaran?"

"Gila luu yah!!"

"Coba pikirkan baik-baik,,mereka semua lebih rela kamu dan aku pacaran karna kita yang selevel.... dan juga, memangnya kamu rela kalo erine di bully dan di cemooh oleh penggemar fanatik kamu?"

"Aku juga janji, akan membantumu menghilangkan jejak vidio kalian itu agar tak tersebar luas.. kamu tau kan seberpengaruh apa keluargaku tentang hal seperti ini"

"........"

"Ya sudah,, aku tak akan memaksa mu,, aku membantumu seperti ini karna aku tulus mencintai mu oline"

"Pertimbangkan lah itu" ucap delyn sambil berjalan menjauh

"Tung-tunggu... baiklah aku akan menerima saran mu, tapi pastikan kamu menghilangkan semua vidio dan menjamin keamanan erine,, kalo salah satu dari itu tak terlaksana,, maka kamu tanggung akibatnya!!"

"Ok... kalo begitu, mulai hari ini kamu jadi pacara ku" ucap delyn sambil menyentuh rambut oline...

Oline pun hanya diam... dia sedikit merasa bersalah dengan erine.. namun dia berpikir.. apa yang delyn katakan itu benar...

'Bagaimana jika vidio itu tersebar luas,, dan bagaimana jika orang tua ku dan orang tua erine juga melihatnya'

'Masa depan kita berdua pasti akan hancur' batin oline



Setelah sepakat untuk berpacaran,, delyn dan oline pun berjalan di koridor sekolah untuk kembali ke kelasnya...

Oline berkali-kali mencoba menyingkirkan tangan delyn yang sedang bergelayutan di lenganya.. dia merasa tak nyaman dan risih dengan sikap delyn ini...

"Oline, kita harus mesra di depan anak-anak biar mereka semua percaya kalo kita ini pacaran" bisik delyn di telinga oline...

"Kamu mau semua rencana kita gagal dan erine jadi bahan bullyan mereka?!"

Oline pun hanya diam dan membiarkan delyn bertingkah sesukanya...











"Terimakasih karna sudah mengantar ku ke kelas" ucap delyn sambil memeluk dan mencium pipi oline di depan kelasnya ..

"Setiap istirahat,, kamu harus mendatangi kelas ku,, dan mulai hari ini kamu harus mengantar jemput aku,, kita harus terlihat mesra di depan mereka semua,, termasuk di depan erine juga!!" Bisik delyn di telinga oline...

Dia sabar,, bahwa saat ini ada sepasang mata dengan tatapan yang hendak menangis sedang menatapnya...

'Lihatlah,, dia seperti kelinci yang hendak jatuh kedalam jurang hahaaa'

ORINE (OLINE DAN ERINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang