🧟‍♀️🧟‍♀️🧟‍♀️ 11

816 149 33
                                    

Sebelum pelajaran pertama berlangsung, oline memakai sedikit kekuatanya untuk menyamarkan keberadaanya di dlm kelas dan tertidur dengan pulasnya...

Sudah 3 jam berlalu, bel istirahat pertama pun sudah berbunyi... suara keras bel istirahat membuat oline terbangun dan meregangkan otot otot lenganya yang terasa kaku...

"Aghhh enaknya" ucap oline sambil menguap...

Dia pun bangun dari duduknya berniat untuk pergi ke kantin sekolah...

"Mau kemana?" Tanya erine yang tiba-tiba muncul di pintu kelas oline...

"Kantin, awass" jawab oline malas sambil menyingkirkan erine dari hadapanya...

"Ikutttttt" ucap erine berjalan mengikuti oline...

"Gak!! Ngapain sih ngintilin mulu"  ucap oline sambil terus berjalan dan membiarkan erine mengikutinya...

"Emm a-aku cuma pengen di deket kamu aja"

"Naksir ??"

"Idihh ogah... gak yah. males banget aku naksir sama cewek dingin kaya kamu!!"

"Ya udah gak usah deket-deket"

"Ya emang knp? Kamu risih aku deketin?!"

"Iyah"

"Oline jelek, dasar siluman jelekkk!!"

Greppppp...

Oline melesatkan tanganya di samping wajah erine dan mencengkram hantu yang ada di belakang erine...

"Jelek-jelek gini kamu syoeka kannn?" Ucap oline menatap erine dengan wajah menggodanya

Erine pun mendadak salting...

"Emm... ahh... yahh... hanya sedikit tuh" jawab erine sambil menggaruk pipinya dengan jari telunjuknya...

"Hahaaa sedikt yah" ucap oline penuh penekanan sambil mengalirkan kekuatan ke tanganya...

Cruuuuuutttt

Leher hantu itu pun terputus dan tubuh hantu itu berubah menjadi gumpalan asap hitam pekat dan menghilang...

"Ya udah banyak" jawab erine tertunduk malu

"Ehhh" oline pun menatap erine bingung saat melihat reaksi erine ini... padahal sejak tadi dia hanya fokus membasmi hantu itu saja...

Grepppppp

Erine memeluk tubuh oline dan menenggelamkan wajahnya...

"Ke-kenapa?" Tanya oline

"Gak papa, cuma pengen peluk sebentar"

'Makasih yah' batin erine yang tau bahwa dibalik omongan oline yang dingin, oline selalu melindunginya...

"Anu rine, emm bisa lepaskan gak? Malu di liatin banyak orang" ucap oline sambil mengedarkan pandanganya melihat siswa lain yang saling berbisik menatap kearah mereka...

"A-ayo ke kantin" ucap erine buru-buru melepaskan pelukanya dan berjalan mendahului oline...

Oline pun tersenyum menghampiri erine... dia berjalan di samping erine dan jari kelingkinya sengaja dia tautkan ke jari erine...

"Mau makan apa?" Tanya oline sambil tersenyum manis menatap erine

Blusssshhhh

Wajah erine pun memerah sekarang...








Setelah makan bakso berdua di kantin, mereka berdua pun kembali kedalam kelasnya...

Oline pun mengantar erine kembali ke kelasnya...

ORINE (OLINE DAN ERINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang