OBSESSED 7🔞🔞

5.2K 251 31
                                    

"Kamu malu?" Ucap oline sambil memperhatikan erine yang sedang menutupi dadanya dengan kedua tangan

"Dari tadi aku sudah melihatnya dan ini terlihat cantik,, aku jadi ingin terus melihatnya" ucapnya lagi sambil menarik tangan erine...

Oline memandangi tubuh erine yang tel*nj*ng terlentang di atas kasurnya...

Dia merangkak menaiki tubuh erine yang sekarang berada di bawahnya...

"Jadi jangan menutupinya,dan tunjukan padaku" ucap oline sambil memegang dagu erine

Wajah mereka hanya terpaut beberapa inci saja.. mereka sama-sama bisa merasakan hembusan nafas keduanya...

Cupp

Oline mencium kening erine

Bibirnya pun turun mengecup kedua mata erine...

Oline menggesekan ujung hidungnya ke hidung erine, kemudian menciumnya sambil mengusapi rambuat erine

Sementara itu,, erine begitu terbuai dengan perlakuan oline yang sangat lembut padanya...

Ini berbeda dengan yang terjadi di kamar mandi sekolahh dan juga berbeda dengan yang di gudang olahraga...

Apakah maksud perlakuanya ini?

Mungkinkah dia benar-benar menyukai diriku??

Bagaimana bisa orang sekeren oline menyukai diriku yang cupu ini??

Kita sudah sampai sejauh ini,, bukankah ini sudah termasuk berpacaran?

Aku dan oline,,,  pacaran??

Wajah erine tersenyum dan memerah karna pikiranya sendiri...



Oline kembali melumat bibir erine,, berbeda dengan tadi yang terkesan brutal,, sekarang ciuman oline terasa sangat lembut...

Atau kah rasa lembut ini karna bibir dan lidahnya yang lembut??

Tangan oline kembali menyusuri paha erine,, usapanya menjalar ke paha bagian dalamnya dan sekarang sudah berada di sel*ngk*ngan erine..

Oline menekuk kaki erine dan membukanya... sekarang tubuhnya berada di tengah-tengah kaki erine...

"Lihatkah,, bibir bawahmu sudah menantikanya" ucap oline dengan wajah tanpa dosa sambil melihat area sensitif erine yang terekspose jelas...

Erine ingin menutupinya,, namun tanganya terlebih dahulu di tahan oleh oline...

Erine hanya bisa pasrah dan mencoba untuk menikmati perlakuan oline pada dirinya...


Cuppp

Oline menempelkan bibirnya di ujung dada erine,, dia mengeluarkan lidahnya da menjilati ujung dada erine itu...

Oline mempermainkan lidahnya mengitari ujung dada erine yang begitu tegang... sesekali dia sengaja menyentil ujungnya itu dengan lidahnya...

Hal itu pun membuat erine mengerang dan seluruh tubuhnya bergetar hebat...

Tangan oline mulai beraksi di bawah sana,, dia menyelipkan satu jari tengahnya di belahan bibir bawah erin dan mengusapinya...

Dia terus menggosokan jarinyanya disana...

Terkadang dia menggerakan jarinya dengan cepat,, dan terkadang juga lambat...

Tak lama dia mempermainkan itu itu,, sekarang jarinya berhenti di lubang kenikm*tan erine...

Aaaaaaghhhhhh......

Erang erine saat oline memutar mutarkan jarinya di sekitaran lubang kenikm*tannya...

Oline pun mulai memasukan ujung jarinya,, dia memasukan jarinya dengan pelan agar erine tak merasa sakit..

ORINE (OLINE DAN ERINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang