Suasana di dalam kelas orine yang tenang menjadi sangat gaduh saat ada sebuah pesan yang terkirim ke semua murid yang ada di sana...
"Ahh siapa ini?"
"Oh,, kamu juga dapat?"
"Bukankan ini oline dan erine?" Ucap regi sambil memutar sebuah vidio yang di kirimkan oleh orang tak di kenal..
Di dalam vidio yang hanya beberapa detik itu,, merekam sebuah adegan di saat oline dan erine yang sedang melakukan suatu hubungan yang intim...
Wasss... wesss... woss...
Oline yang baru saja masuk ke dalam kelasnya pun merasa heran dengan suasana kelasnya...
"Pagii" sapa oline
Tak ada satupun dari mereka yang menjawab sapaan oline ini...
Oline pun berjalan kearah tempat duduknya sambil kebingungan melihat reaksi teman sekelasnya yang mengacuhkanya sambil melirik kearahnya dan saling berbisik
'Apakah mereka membicarakan ku??'
'Apa aku sudah membuat kesalahan tanpa ku sadari?'
Tinggg....
Suara notifikasi dari hpnya berbunyi,, di sana hanya tertulis nomor tidak di ketahui...
Dia pun membuka sebuah vidio yang di kirimkan untuknya..
Oline pun membelalakan matanya menatap layar hpnya... dia langsung berdiri dari kursinya
"Apa,, kenapa dia berdiri?"
"Tak ku sangka wajah polosnya ternyata semesum itu"
"Apa bu gitu sudah tau tentang vidio ini?"
"Nggak tau"
"Apa mereka akan di keluarkan?" Bisik bisik anak di kelas mulai terdengar jelas di telinga oline...
Wajahnya kini sudah basah oleh keringatnya sendiri,, saat ini dia sangat ketakutan...
Bagaimana jika sesuatu terjadi padanya,, bagaimana jika semua orang membencinya?!
'Aku harus menyalahkan pihak ketiga agar aku bisa selamat!! Aku masih bisa mengatakan aku adalah korban dari rumor yang sudah di buat-buat'
Ahhh.... enggg... ughhh
Oline memuntahkan kembali sarapan yang telah dia makan bersama erine...
Saat ini,, yang ada di pikiran oline hanyalah menyelamatkan dirinya sendiri.. tanpa dia sadari bahwa erine menerima dampak yang lebih buruk ketimbang dirinya...
"Luu gpp?" Tanya regi
"Gpp,, gwa ke uks dulu" ucap oline sambil berjalan dengan lunglai ke keluar kelasnya...
Oline sedang tidur di atas kasur uks,, dia menyelimuti seluruh tubuhnya dengan selimut...
'Apakah ada yang mempunyai dendam padaku atau erine? Atau mereka melakukan ini untuk bersenang senang?'
'Padahal kita melakukanya di dalam rumah ku,, tapi kenapa orang itu bisa mengambil vidio itu?'
'Apa ini ada hubunganya dengan si peneror di rumah erine?'
'Apa dia mengincar erine? Aku harus mencari tahunya!!'
'Aku akan menemukan siapa yang melakukan ini,, aku tidak bersalah disini, aku hanyalah korbanya!!'
'Aku masih bisa melakukan sesuatu untuk memperbaiki semuanya,, aku bisa mengandalkan kepercayaan yang telah ku bangun selama ini'
Batin oline penuh percaya diri
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RandomRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫