OBSESSED 1 🔞

6.3K 281 17
                                    


Aku adalah murid terpopuler dan juga seorang ketua osis di sekolah ini...

Semua guru mengeluh-eluhkan diriku,, aku sudah berkali-kali memenangkan lomba sains dan matematika,, tak hanya dalam bidang akademik,, aku juga unggul dalam bidang olahraga... aku adalah siswa yang rajin yang bisa para guru andalkan...

Karna postur tubuhku yang tinggi dan ramping, di tambah dengan wajah ku yang cantik membuat ku jadi siswa populer di kalangan siswa yang lain...

Wajahku yang terkesan pendiam dan polos membuat mereka berpikir aku adalah cewek yang baik dan ramah...

Keramahan ku, kutunjukan ke semua orang,, aku selalu tersenyum kepada semua orang yang berpapasan dengan ku,, saat mereka meminta bantuan ku,, aku akan langsung membantu mereka tanpa pamrih... hal itu membuat ku di kelilingi oleh banyaknya manusia-manusia menyebalkan seperti mereka...

Yahh menyebalkan!!

Mereka seperti sampah yang membuat ku mual dan muak!!

Ingin rasanya aku memaki saat aku sedang bercengkrama dengan mereka,, namun aku harus menahanya agar semua kedok ku tak pernah terbongkar...

Semua keramahan ku itu hanyalah topeng yang terpaksa aku pasang di wajahku,, senyumku itu palsu!!
Alasan ku memakai topeng itu bukan karna aku ingin di perhatikan,, tapi ini hanyalah sebuah pengalihan tentang diriku yang sebenarnya...







Aku adalah seorang maniak yang terobsesi dengan seseorang...

Lihatlah!!

Seluruh dinding kamar ku penuh dengan foto seorang gadis lugu yang cantik dan manis...

Hanya diriku yang bisa melihat kecantikan dalam dirinya di balik wajah polosnya itu....

Dia adalah gadis yang payah dalam semua hal...

Tapi karna kepayahanya itu lah yang membuatku begitu menginginkanya..

Awal aku bertemu denganya adalah saat aku masuk ke sekolah ini...

Disaat aku sudah merasa muak dengan kehidupan ku yang terasa membosan kan,, aku bertemu dengan dia....

Saat itu aku sedang mengobrol dengan beberapa orang yang tak ku ketahui namanya,, bukanya fokus dengan ucapan mereka semua,, fokus ku malah tertuju kepada seseorang yang sedang berlarian dengan begitu banyaknya barang yang dia bawa...

Aku tersenyum saat melihat dia tersungkur karna tersandung lantai bertingkat...

"Bodoh!!" Batin ku saat itu










Tak terduga, ternyata aku dan dirinya berada di kelas yang sama,, awalnya aku merasa sangat jijik dengan dia yang kerjaanya selalu membaca buku..

Namun sejak saat itu pula aku merasa sedikit tertarik dengan tingkahnya yang ceroboh....

Bagaimana bisa, ada seseorang yang sangat bodoh seperti dirinya!!

Dia sering kali mencari-cari kaca matanya,, padahal itu ada di atas kepalanya!!

Dia juga selalu menjatuhkan segala sesuatu yang dia pegang....

Saat itu aku tak sengaja berpapasan denganya di lorong sekolah,, dia membawa beberapa buku di tanganya... tiba tiba saja dia menjatuhkan buku-buku itu hanya untuk melihat jam yang melingkar di pergelangan tanganya...

Lagi lagi hal itu membuat ku terkekeh...

Sejak saat itu pula,, aku selalu memperhatikan gerak geriknya...

Sampai suatu saat ada kejadian yang membuat ku begitu tertarik denganya!!

Sejak saat itu pula rasa terobsesi ku padanya muncul...

ORINE (OLINE DAN ERINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang