Sugar baby 15

2.4K 170 2
                                    

Oline sedang duduk di mejanya,, dia memilih untuk berangkat duluan karna menunggu erine berdandan itu sangat lama...

Bagi erine mungkin terlambat itu tak masalah,, namun bagi oline itu adalah masalah serius.. bisa-bisa dia di larang menginap lagi sama ibunya kalo dia melanggar satu peraturan sekolah...

Itulah alasanya oline harus jadi siswi teladan walaupun dia tak begitu pintar...

Orang tua oline sangat ketat dengan kedisiplinan... mungkin kerna mereka adalah keluarga militer...


"Hayoo, ngelamunin yg jorok-jorok ya!" Ucap delyn mengagetkan oline yg sedang bengong

"Gimana semalem hehee" tanya delyn penasaran

"Gak gimana gimana, cuma ciuman doank"

"Gilaa, cuman ciuman kamu bilang!!"

"Iyah"

"Emang kamu ngarep yg kaya gimana lagi d*dol !!"

"Aku pengen pacaran sama dia"

"Apaaaa? kalian gak pacaran tapi ciuman?"

Akhirnya oline pun menceritakan semuanya ke delyn,, tentang awal mula dirinya yg di ancam sampe sekarang menjadi cewek bayaranya erine...

Delyn yg mendengarnya pun tertawa terpingkal pingkal,, gimana bisa oline jadi cewek bayaran hahaa..

*aku juga mau bayar oline kalo gitu hehe


"Aelah,, temen mu lagi susah malah di ketawain" ucap oline kesal

"Susah dari mana coba?? Justru kamu tuh beruntung tau gak... udah dapet cewek secantik erine,, dapet duitnya juga pulak,, nikamat mana lagi yg kamu dustakan line awokawokkk" ucap delyn masih tetap ketawa meledek oline

"Sue,, kamu pikir aku cewek apaan !!"

"Cewek bayaran donk,, ayok malam ini ikut tante " ledek delyn

"Bangke emang nih orang" ucap oline sambil memiting kepala delyn... delyn pun masih tetap tertawa terbahak bahak

Sementara itu,, erine sedang berdiri di pintu ruang kelas mereka,, dia melihat oline yg sedang bermesraan dengan delyn...(menurut sudut pandang erine)

"Sebenernya mereka ada hubungan apa sih!!" Batin erine sambil mengepalkan tangannya

"Padahal baru semalem dia menciumku dua kali,, tapi sekarang dia ketawa kaya gitu sama delyn... jangan-jangan ciuman adalah hal biasa buat oline?"

"Apakah mereka juga pernah berciuman?"

"Aghhhh dasar olinee jelek!!"

Erine duduk di kursinya sambil melirik sinis ke arah mereka berdua...

Oline yg melihat erine sudah datang pun langsung menganggukan kepalanya menyapa erine tanpa melepaskan tanganya dari delyn

Erine hanya tersenyum kecut melihat delyn

"Wahhh apa nihh,, dia cemburu?"pikir delyn

"Hayy erine?" Sapa delyn mencoba akrab

Namun erine hanya diam saja dan tak peduli padanya..

"Ahh kayanya aku harus ketemu lily nih" ucap delyn ingin segera kabur dari situasi ini...

Namun oline menahanya...

"Lily kan gak masuk hari ini,, ayo kita ke kantin" ajak oline sambil menyeret delyn ..

Oline pun ingin menghindar dari erine.. dia berpikir kalo erine masih marah padanya karna menciumnya...

"Dasar oline bego!!" batin delyn yg pasrah saja...


Erine yg melihat oline lebih memilih pergi dengan delyn pun menjadi sangat kesal sekarang,,, padahal dia sengaja tak sarapan agar bisa sarapan bareng oline di kantin...

"Kenapa sejak bangun dari tidur,, oline selalu saja membuat ku marah !!"batin erine

Yah,, kelakuan oline sejak pagi emang sangat mengesalkan,, dia selalu menghidar dari erine,, bahkan dia meninggalkan erine dan bilang kalo erine sangat lama berdandan.. padahal dia dandan agar terlihat cantik di mata oline !!

"Oline bodoh!!"maki erine dalam hatinya...



















Delyn yg melihat oline sangat fokus dengan makananya pun merasa heran denganya,, gimana bisa ada manusia se gak peka ini di dunia !!

Aku senang  kalo mereka pacaran dan kita berempat jadi bisa double date,, tapi aku kesel kenapa dia berpuluh puluh langkah lebih maju ketimbang aku??

Masa aku yg udah 1 tahun pacaran dengan lily hanya berciuman,, tapi oline yg tak berpacaran sudah melakukanya?!

Kalo aku membantunya sekarang dan mereka berpacaran, mungkin mereka akan melakukan hal itu kan??

Aghhh gak,, gak mau!!

Pokoknya harus aku dan lily dulu yg melakukan itu baru mereka!!

Aku senior dalam hal ini masa mau di langkahin begitu saja,, ini benar benar tak adil !!

"Biarin aja lah mereka salah paham hahaa" batin delyn

"Gila yah?? Ngapain senyum senyum sendiri" tanya oline yg merasa aneh dengan sikap delyn

"Gapapa,, kangen sama lily hehe "

"Di otak kamu cuma lily doank yah?"

"Iyah lah,, kan dia pacar ku :p "

"Enak yah yang pacaran" ucap oline lesu,, dia juga ingin pacaran dengan erine T_T

"Tinggal tembak aja apa susahnya"

"Gak segampang ituuu,, kalo dia nolak aku gimana?? Terus kalo kita jadi asing gimana?? Ngebayangin erine ngejauh aja udh bikin hatiku sakit banget" ucap oline sambil memegangi dadanya

"Lebayy,, kemana perginya kamu yg sradak sruduk,, sejak kapan kamu mikirin sesuatu yg belum tentu terjadi,, kalo gak di coba gimana mau pacaran?!"

"Dulu gimana caranya kamu nembak lily?" Tanya oline penasaran

"Emmm yah aku bilang aja 'mau jadi pacar ku gak?' gitu " Ucap delyn berbohong...

Dia tak pernah menembak lily padahal,, yg ada malah lily yang mengajak pacaran duluan karna sangat geregetan dengan delyn...

"Segampang itu yah? Kok aku jadi ngeraguin perasaan mu ke lily yah?"

"Kalo ngomong mulutnya gak boleh sembarangan,, cintaku itu seluas samudra setinggi gunung everest buat lily, tau gak!!"

"Iyah deh iyah,, si paling bucin emang,,, andai aja aku punya keberanian buat ngungkapin perasaan ku kaya kamu"

"Ahh bilang aja emang kamunya yg pengen jadi cewek bayaran" ledek delyn

Bletakkk

Suara sendok beradu dengan kepala delyn... oline ini memang sadis anaknya




















































ORINE (OLINE DAN ERINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang