OBSESSED 8 🔞

3.3K 200 11
                                    

Oline sedang duduk di perpustakaan dengan fritzy,, alasan mereka berdua ada di sini adalah karna fritzy yang meminta tolong pada oline untuk membantunya dalam pelajaran kimia...

Oline yang terkenal sebagai ketos yang selalu membantu orang lain tak bisa menolaknya.. dan akhirnya begini lah sekarang...

"Sampai sini mengerti kan? Sekarang coba luu kerjakan dari sini sampai sini" ucap oline

"Aku tidak terlalu mengerti,, tapi aku akan mencoba mengerjakanya" ucap fritzy sambil tersenyum manis... oline pun membalas senyuman fritzy dengan senyuman yang tak kalah manisnya...

"Gara-gara hari ini sibuk, aku jadi tak bisa berduaan denganya"

"Aku ingin melihat dadanya"

"Aku juga  ingin menciumnya" batin oline yang sedang memikirkan bibir dan tubuh erine yang sangat seksi...

"Oline,, apa kamu sakit?"ucap fritzy sambil memegang kening oline

"Memangnya gwa kenapa?"

"Muka kamu memerah"

"Gwa gak papa... makasih loh udah perhatiin gwa" ucap oline sambil menggenggam tangan fritzy dan tersenyum

Sesungguhnya dia merasa sangat jijik sekarang,, dia tak suka di sentuh oleh siapa pun selain erine!!

Namun, demi topeng yang sempurna, dia memaksakan dirinya untuk tersenyum semanis mungkin ke semua orang...

Di saat mereka berdua terlihat akrab dan saling menggoda satu sama lain,, ada sosok orang lain yang sedang memperhatikan mereka...

Dia mengintip dari celah novel yang sedang dia baca...

Apakah kalian bisa menebak siapa orang itu??

Yups,benar... dia adalah erine yang sedang terbakar amarah karna merasa di permainkan oleh oline...

Padahal baru semalam mereka menghabiskan malam bersama,, namun kenapa sekarang oline sudah bersama dengan orang lain!!

Aku pikir diriku sepesial,, namun aku salah,, pikiran itu hanyalah khayalanya semata..

Ternyata aku tak berbeda jauh dengan mereka semua!!

Erine pun buru-buru mengembalikan novel itu ke rak,, namun sialnya,kenapa rak itu terasa sangat tinggi sekarang!!

"Perlu bantuan?" Ucap delyn pelan yang sekarang berada di belakang erine...

Dia mengambil novel yg ada di tangan erine dan memasukanya ke selah rak yang kosong...

"Makasih delyn,, kamu selalu membantuku " ucap erine sambil tersenyum...

"Sama-sama"

"Ayo kekantin,, aku akan mentraktir mu"

"Benarkah?? Kalo gitu ayo kita kesana!!" Ucap delyn sambil menggenggam tangan erine dan menariknya keluar dari perpustakaan

Selama perjalanan menuju kantin,, delyn tak melepaskan tangan erine...

Erine pun berjalan di belakangnya dan mengikuti delyn yang berjalan dengan cepat,, mungkin karna kakinya yang jenjang membuat erine susah untuk mengimbangi langkahnya...




Sampailah mereka di kantin sekolah,, suasana di kantin terlihat rame namun tak serame biasanya...

Mereka duduk berhadap-hadapan

"Kamu mau apa biar aku pesenin?" Tanya delyn

"Bakso,, tapi pake bihun aja yah"

"Ok,, tungguh yah" ucap delyn sambil tersenyum

ORINE (OLINE DAN ERINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang