Oline dengat sangat terpaksa mendekatkan dirinya kedelyn,, dia merasa sangat bersalah dengan erine karna sudah menghianatinya seperti ini...
Dia selalu meyakinkan dirininya sendiri bahwa dia melakukan ini untuk kebahagiaan erine...
Tapi kan kita tidak tau apa yang sebenarnya dia rasakan,, mungkin saja tanpa dia sadari, didalam lubuk hatinya yang terdalam, dia juga menikmati perbuatanya ini bersama delyn...
* namanya juga manusia 😅
Aku mulai menjulurkan lidahku menyentuh lehernya,, ini terasa manis... terkadang aku juga menggigit kulit leher delyn dengan gigiku..
Bukanya kesakitan dia malah mengerang dan melengkungkan tubunya...
Entah kenapa, saat aku mendengar rengekanya yang memintah ku lebih memainkan tubuhnya membuat ku ikut terbawa dengan suasana...
Gairah ku mulai naik,, aku pun mulai intens memainkan dan membelai tubuh delyn...
Tak bisa aku pungkiri,, memang tubuh delyn sungguh dangat indah,, kulitnya yang putih dan mulus,, membuat jari-jatiku dengan gampangnya menari di atas tubuhnya..
Di tambah dengan suara delyn yang sangat menggoda membuat ku melupakan erine...
Aghhhh olinee,,
Ughhh.....
"Terussss.... hisap itu lebih kencang"
Aku pun mencoba memasukan seluruh dadanya ke dalam mulut ku dan menghisapnya dengan kencang...
Sekarang dada delyn terlihat memerah karna ulahku itu,, aku memandang wajahnya yang sedang tersenyum ke arah ku...
Delyn mengulurkan tanganya ke arahku dan menarik wajahku untuk mendekat ke wajahnya...
Clapppp.. clappp...
Suara decapaan mulut kita terdengar,, sekarang bukan lagi delyn yang memimpin ciuman ini,, melainkan diriku yang terus saja memainkan lidah dan bibirku untuk menikmati semua yang ada di mulutnya...
Saat kita berciuman,, dia meraih tangan ku dan mengarahkanya ke pahanya...
Aku pun mulai mengusapi dan menggelitiki pahanya dengan jari-jariku yang dengan mulusnya menari di paha delyn yang lembut...
Ehmmmpplll...
Lenguhan kembali keluar dari mulutnya walaupun kita masih berciuman...
Bukkkk...
Dia mendorongku menjauh darinya...
Aku pun hanya memandangnya dengan tatapan yang sedikit kecewa....
Melihat reaksiku yang seperti ini,, delyn tersenyum ke arahku
"Apakah sekarang kamu menyukai tubuhku?
"....." aku hanya diam,, jujur aku tak mengerti dengan perasaan ku sendiri...
Aku tak bisa bilang aku tak menyukai ini,, karna juiur aku menginginkanya lagi...
"Hahh... kamu memang memiliki harga diri yang tinggi yah line" ucap delyn sambil menyenderkan tubuhnya di sandaran tempat tidur...
"Kemarilah"
Aku pun merangkak mendekat kearahnya... dia memegang kedua pipiku dengan tanganya...
"Biarkan aku merasakan lidahmu di sana" ucapnya lagi sambil melihat ke arah area sensitifnya...
Glekkkkk...
Aku pen menelan ludahku sendiri....
"Apakah kamu juga ingin merasakan milik ku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RandomRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫