Mereka memasuki apartemen oline sambil terus berciuman,, oline pun menutup pintu apartemenya dengan kaki jenjangnya...
Brakk...
Oline yang tak sabar pun langsung membuka kancing seragam erine,, menarik branya dan melemparkanya ke samping... dada erine yang lembut dan kenyal itu pun terekspos dengan sangat jelas...
Oline pun langsung melahap ujung dada erine dan menghisapinya dengan kuat... terkadang dia juga menarik paksa ujung dada erine dengan menjepit bibirnya dan menjilatinya dengan penuh gairah...
Aghhhh ... aghhh... olineee
Oline yang mendengar lenguhan erine pun semakin semangat untuk melucuti seluruh pakaian erine yang tersisa...
Tangan oline terus melanjutkan aksinya membuka retsleting rok sekolah erine... saat rok erine telah meluncur kebawah... tanganya mulai aktif membelai bagian bawah erine dari balik cdnya...
Oline terus menerus membelai bagian bawah dan menjilati dada erine sambil mendorong tubuh erine agar masuk ke dalam ruang tamu oline...
Awalnya oline berniat untuk menjatuhkan erine di shofa.. tapi karna terlalu fokus dengan tubuh erine... oline malah menuntunya ke arah meja makan...
Oline yang sudah terbawa oleh nafsunya pun langsung mengangkat tubuh erine dan mendudukanya di atas meja makan...
Dia menciumi dan menghisap ujung dada erine tanpa henti...
"Agghhh .....oline,,, oline,,, tung-tunggu" ucap erine sambil menahan tangan oline yang jarinya sudah menyelinap masuk dari samping cdnya...
"Pelan-pelan,,, sakittt" rengek erine manja
"Maaf" ucap ku sambil mencium kening erine...
Aku menciumi bibir erine dengan lembut,, ciuman ku turun kearah dada erine dan aku mulai menjilati lagi ujung dada erine dengan pelan...
Srupppp....
Aku memainkan ujung lidahku menggelitiki lubang berwarna pink di atas dadanya...
"Ughhhhhhh....... aghhhh...."
"Olineee...."
Lidahku terus ku arahkan ke bawah ke arah perut erine... aku mulai menciumi perut erine dan menjilat pusar erine...
"Angkat pantat mu" ucap ku sambil menanggalkan cdnya yang sudah basah karna cairanya...
Aku terdiam sejenak menikmati pemandangan yang sangat indah di depan mataku ini
"Kenapa? Kamu sudah sering melihatnya kan?!" Ucap erine sambil menyilangkan kedua tanganya di dada...
"Iyah,, tapi setiap aku melihatnya, aku selalu terkesima,, jangan di tutupi,, biarkan aku melihatnya" ucap ku sambil menyingkirkan tangan erine
"A-aku malu,,masa hanya diriku yang telanjang!!" Ucap erine sambil cemberut
"Baiklah,, aku buka sendiri bajuku atau kamu yang buka kan?"
"Aku yang bukakan" ucap erine antusias
Dengan dia yg masih duduk di atas meja makan,, dia pun menariku untuk mendekat kearahnya...
Dia mulai membuka kancing seragamku ,, saat semua kancing seragamku sudah terlepas,, bukanya menanggalkan seragamku,, dia malah menyentuh otot perutku dengan lembut... rasa geli dan desiran di area bawah ku mulai terasa saat tanganya yang lembut menyentuh perutku...
Cukup lama dia memgusapi perutku,, seolah olah dengan sengaja dia membuatku menunggu....
"Erine, aku sudah tak tahan lagi" ucap oline sambil menyandarkan kepalanya di pundak erine
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RandomRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫