OBSESSED 6 🔞🔞

6.3K 285 32
                                    

Oline kembali mencium bibir erine... sembari dia mencium bibir erine.. dia bangkit dari duduknya,, mengangkat tubuh erine dan melingkarkan kaki erine di pinggangnya...

Dia berjalan keluar dari kamar mandi menuju kamarnya sambil berciuman mengabaikan rasa sakit di kakinya...

Erine melingkarkan tanganya ke leher oline,, dia sudah kehilangan akal sehatnya karna perlakuan manis oline pada dirinya...

Kini erine pun sudah membalas jilatan lidah oline di dalam mulutnya,, lidah mereka saling menjilat satu sama lain..

Suara decapan mereka menggema di seluruh ruangan..





Brukkk

Oline menjatuhkan tubuh erine di kasurnya...

Erine sedikit takut dengan tatapan oline..

"Sepertinya aku akan dimakan olehnya" batin erine sambil menelan ludahnya...

Engggg

Suara erangan keluar dari mulut erine saat dia merasakan lidah oline menjilati lehernya...

Seluruh tubuhnya begetar hebat merasakan rasa geli yang menjalar di seluruh tubuhnya...

"ol.. oline" erine mencoba memanggil oline agar dia menghentikan aksinya,, namun oline tak menghentikanya dan terus saja meremasi dada erine dari balik bajunya...

Tangan oline yang lainya menarik seragam sekolah erine dan mulai menggerayangi perut erine...

Dia mengusapi seluruh perut erine dan terus menaikan seragamnya sampai tak terasa sekarang branya ter-ekspos dengan sangat jelas...

"Ke-kenapa?" Tanya erine malu sambil menutupi wajahnya..

"Sangat indah,, aku sungguh sangat terkesima" puji oline..

Oline kembali mencium bibir erine dan tanganya mencoba melepaskan seragam sekolah erine,,, setelah seragamnya terlepas,,tanganya mencoba meraih kaitan bra erine dan melepakanya nya juga...

Tangan oline masih terus saja mengusapi punggung erine yang selembut sutra...

Ciuman oline makin mengganas, dia menjilati seluruh bagian dalam mulut erine dan menarik lidah erine masuk ke dalam mulutnya dan mengemutinya seperti permen

Enggggggg.....

Engggg.....

Enggggg...

Erangan demi erangan keluar dari mulut erine yang tersumpal bibir oline

Tubuhnya mulai menegang saat oline mulai memainkan ujung dadanya...

"Enggh... ahhh.. ka, kalau kamu tiba tiba seperti itu..."

"Aghhh... ahhhhh... ahhhh.."

"Olinnnee.... ol-olinnneee"

Teriak ku menengadahkan wajah keatas saat merasakan lidah oline menyentuh ujung dadaku...

Aghhhhhhhh... ughhhh.....

Aku meremas rambut oline saat dia menghisap dadaku,, rasanya seluruh darah di tubuhku mengalir lebih cepat...

Empp.. hmpp.. aghhh...

Aku meremas punggungnya menahan rasa geli saat dia memainkan ujung dadaku dengan jarinya dan lidahnya menghisapi ujung dadaku yg lainya...

Apa apaan perasaan ini!! aku baru pertama kali merasakan perasaan ini... padahal saat di kamar mandi sekolah, aku tak merasakan sensasi seperti ini...kenapa sekarang terasa sangat enak...

Ughhh...ahh...hmppp

Oline melirik ke arahku... matanya terlihat senang melihat reaksiku saat dia menghisap ujung dadaku..

ORINE (OLINE DAN ERINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang