Keesokan harinya di jam yang sama seperti kemaren,, erine menunggu moreen untuk bertemu sesuai janji mereka...
Tak.. tikk... takk ... tikk...
Suara detik jam di pergelangan tangan erine yang sudah berlalu selama setengah jam sejak dia mulai duduk dan menunggu di sana...
"Aduh, sebentar lagi bel" ucap erine sambil melihat kearah jam tanganya...
Dia pun bangun dari duduknya dan melangkahkan kakinya untuk kembali ke kelasnya... namun saat dia baru melangkahkan kakinya beberapa langkah, dia melihat moreen yang sedang berjalan di sebrang kolam bersama kedua temanya...
"Moreen?" Panggil erine melambaikan tanganya sambil berlari mendekat
Moren pun berhenti dan menoleh melihat kearah suara yang memanggilnya....
"Anu,, siapa yah? apa kita teman satu smp?" Tanya moreen saat erine sudah ada di depanya...
"Bukan, ini aku erine, yang kemaren berbicara dengan mu di sini"
"Apa? Kemaren? Maaf, Sepertinya kamu salah orang" ucap moreen mencoba pergi dari erine... entah mengapa akhir-akhir ini dia merasa takut karna ada banyak orang yang sok kenal denganya...
"Tunggu,, moreen!" Panggil erine saat moren meninggalkanya dan kembali bergabung dengan kedua temanya tadi...
"Dia siapa?"tanya teman moreen padanya...
"Gak tau, aku juga gak kenal. Tapi dia bilang kita kemaren ngobrol disini, aneh banget kan?!"
"Tapi dia tau nama mu tuh"
"Nah itu dia!! makanya aku langsung kabur kesini karna takut... bisa aja dia stalker atau fans yang sangat mengidolakan ku sampe terobsesi seperti itu"
"Dasar kau ini pd sekaleee"
"Haha harus donk"
Mereka bertiga pun berjalan sambil bersenda gurau...
Sementara itu, erine yang di tinggal pergi begitu saja oleh moreen pun kebingungan dengan sikap moreen yang bertolak belakang seperti kemaren...
'Kenapa dia tak mengenaliku? Padahal kn baru saja kemaren kita ngobrol' Batin erine yang melihat punggung moreen menjauh...
"Ahh, itu apa?!" gumam erine saat melihat kepulan asap berwarna hitam tiba-tiba mendekat kearah moreen...
Swushhhh....
Gumpalan asap itu menghilang dengan cepat. tapi, tepat setelah asap itu menghilang moren langsung membalikan badanya memandang erine sambil tersenyum...
Erine pun sedikit ngeri saat melihat moren yang tersenyum kearahnya, entah mengapa senyumanya itu terlihat menyeramkan di mata erine...
"Hei moreen? Mau kemana?" Tanya kedua teman moreen saat dia tiba-tiba saja berbalik dan berjalan menghampiri erine lagi...
"Kalian duluan saja" ucap moren kepada teman-temanya...
"Hei erine?" Tanya moreen sambil meraih tangan erine dan sedikit meremasnya saat dia sudah ada di depan erine...
"Ka-kau... apa yg mau kau lakukan?!" Ucap erine menahan sakit pada pergelangan tanganya
Dia pun merasa ketakutan dengan perubahan sikap moreen yang tiba-tiba...
"Maaf yah tadi aku tak mengenalimu... ayoo" ucap moren sambil menarik tangan erine...
"Ke-kemana?"
"Tempat sepi yang tidak ada orangnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RandomRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫