Setelah mendapatkan apa yang dia mau, oline pun kembali ke kosanya...
Dia membuka pintu kosanya yang tak terkunci...
'Dia sudah pulang?' Batin oline sambil melangkahkan kakinya memasuki kosanya...
"Kau lagi ngapain?" Tanya oline saat melihat erine yang menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut...
"Tak usah pedulikan aku!!" Jawab erine ketus
"Ya sudah" ucap oline sambil meletakan tas dan juga jaketnya lalu mengambil handuknya untuk mandi...
Melihat oline yang benar-benar mengabaikanya pun membuat erine makin kesal dengan oline...
"Berhenti disana!!" Perintah erine yang sudah membuka selimutnya...
Oline pun dengan bodohnya menuruti perintah erine...
"Kesini" perintah erine lagi dengan wajah seperti seorang istri yang akan mengomeli suaminya...
Tanpa berkomentar sedikit pun, oline pun berjalan mendekat kearah tempat tidurnya...
Sekarang dia sudah berdiri di samping tempat tidur dimana erine sedang duduk di atasnya...
"Dari mana saja kamu jam segini baru pulang?" Tanya erine tanpa memandang oline...
"Kan sudah ku bilang kalo aku pergi sama delyn"
"Iyah pergi kemana!!"
"Ku kasih tau juga kau gak bakalan tau"
"Oline!!!" Ucap erine penuh penekanan sambil menatap oline...
"Hahh... aku pergi ketempat asal ku" jawab oline yang akhirnya kalah karna tatapan erine padanya..
"Kenapa harus pergi bareng delyn?!"
"Pengen aja"
"Jadi kamu lebih suka pergi bareng delyn ketimbang pergi dengan ku yang notabenya ISTRI mu!!" Ucap erine dengan penuh penekanan di kata 'istri'
"Kau kan manusia"
"Ya tapi aku istrimu!!" Jawab erine marah...
"Kau yang bilang kalo kita akan jadi suami istri pada umumnya setelah kau menjadikan ku istrimu... terus kenapa kamu malah mengajak orang lain saat kau kembali ke tempat asal mu untuk menemui orang tua mu?? aku saja tak pernah bertemu keluarga mu tuh.. bagaimana bisa delyn malah yang kau ajak kesana!!"
"Hahh... iyah memang benar aku bilang kita suami istri seperti pada umumnya... tapi gak begini juga erine... dan lagi delyn kan siluman sepertiku dan kita tinggal di tmpat yang sama"
"Oghh gitu... jadi karna aku hanya seorang manusia dan delyn seorang siluman seperti mu jadi dia lebih pantas untuk ada di samping mu? Kalo gitu knp gak kmu jadiin delyn pengantin mu saja!! Kenapa malah aku yang kau jadikan istri mu!!"
"I-itu karna...." ucapan oline pun di potong oleh erine...
"Ohh iyah, kamu menjadikan ku istri hanya untuk mengisi kekuatan mu saja yah... yah memang.. kau lebih cocok dengan delyn yang sesama siluman itu.. pasti orang tua mu jaga setuju kan..."
"Sudahlah, aku malas membicarakan ini.. keluar kamu dari sini" ucap erine merebahkan tubuhnya dan menutupi tubuhnya lagi dengan selimut...
Huuufttt...
Oline pun meniup kasar rambut poninya karna frustasi...
'Manusia itu memang meropotkan!!' Batin oline yang ingin melangkahkan kakinya keluar...
"Tunggu, ini kan kosan ku.. kenapa kau mengusir ku!!" Tanya oline kembali berbalik menatap erine..
"Bodo... kasur ini sudah jadi milik ku kamar ini juga miliku.. jadi kamu pergi dari sini!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RandomRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫