OBSESSED 26 🔞 ~end~🙏

4.1K 188 68
                                    

Udara pagi hari di tepian pantai dengan angin yang bersembus kencang,, membuat tubuh erine sedikit menggigil kedinginan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Udara pagi hari di tepian pantai dengan angin yang bersembus kencang,, membuat tubuh erine sedikit menggigil kedinginan...

Oline yang melihat erine kedinginan pun memberhentikan langkahnya dan memeluk erat tubuh erine dalam pelukanya...

"Sayang,, apakah kamu sangat kedinginan?"

Erine hanya menganggukan kepalanya dalam pelukan oline...

"Haruskan kita kembali ke penginapan?"

"Tidak mauu!!"

Cupp...

"Kamu ini sangat keras kepala yah" ucap oline setelah mengecup kening erine  karna gemas dengan erine yang mengembungkan pipinya...

"Kau terlihat manis saat ngambek begini hehe"

"Terus kamu mau bikin aku ngambek terus?"

"Emm maksudku kamu manis pas ngambek tapi kamu jauh lebih manis pas senyum" 😁

"Alasan!!"

"Beneran kok!!"

"Sudah lah,, lepaskan" ucap erine sambil mendorong tubuh oline dan berjalan meninggalkanya dengan tangan yang di sedakepkan ke dadanya...

"Jangan ngambek donk,, kamu ngambek gini biar aku makin gemas yah?" Ucap oline sambil tertawa dan mengikuti erine tepat di belakangnya...

".........."

"Maafkan aku" ucap oline dengan wajah memohon

"......." erine yang melihat oline seperti itu pun ingin terus membuat oline memohon padanya...

"Erine,, maafkan akuuu" 🥺

"Hmm"

Grepppppp

Oline pun memeluk tubuh erine dengan paksa dan menggendongnya ke arah ombak...

"Oline,, turun kan aku!!"

"Tak mau,, aku akan membuatmu basah kalau kamu tak memaafkan ku"

"Curang... kamu sangat curang.. pokoknya aku tak mau memaafkan mu,, cepat turunkan akuuu!!"

Pyukkkkkkkkk

Suara ombak yang mengenai kaki oline

"Baiklah,, akan ku turunkan"

"Gak mauu,, jgn turunkan aku" rengek erine memeluk erat leher oline dan melingkarkan kakinya di pinggang oline...

"Hahaa Dasar kamu ini,, terus kamu mau bergelayutan begini terus??"

"Ayoo kita menepi kesana,, baru aku mau turun"

"Gak mau ah,, aku mau terus kamu begini"

"Oline,,, ayoo menepii" rengek erine

"Emm bujuk aku dulu, biar aku mau menurutimu" ucap oline dengan senyum menggoda...

Erine pun menatap wajah oline dengan muka yang memelas... namun itu tetap saja tak menggoyahkan hati oline untuk menuruti permintaan erine...

ORINE (OLINE DAN ERINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang