Erine kembali kedalam kelasnya, dan duduk di bangkunya, tak lama kemudian di susul dengan oline di belakanya.. dia memasuki kelas dengan wajah yang sumringah...
Tanpa oline sadari,, di belakangnya ada delyn yang mengikutinya... namun karna mereka tak satu kelas, delyn pun hanya berdiri di depan pintu kelas orine...
Dia tersenyum kearah oline yang sedang duduk di bangkunya,, oline yang melihat itu pun mau tak mau membalas senyum delyn sebagai formalitas saja...
Tanpa oline sadari,, saat ini semua tatapan teman sekelasnya mengarah ke arah dirinya... terkecuali erine yang sedang asik dengan pikiranya yang entah dimana...
"Apaan sii?" Tanya oline kepada regi yang masih bengong melihat kearahnya
"Si delyn brutal amat"
"Delyn? Memangnya dia kenapa?"
"Ini.. ini .. ini.. ini... dan iniiii... semua hasil karyanya delyn kan?!" Ucap regi sambil menyentuh bekas kecupan di leher oline
"Wahh gila luu,, ini bukan delyn yah!!"
"Kalo bukan delyn lantas siapa?"
"Ahh... ummm " ucap oline yang gelagapan dan memandang ke arah erine...
Namun erine malah sedang asik bengong dengan dunianya sendiri... nasib punya pacar yg agak bodoh yah begini !!
"Udahh gak usah maluu,, toh itu sudah jadi berita umum,, semua murid dan guru pun udah tau"
"Kalian emang terlihat serasi sih,, sama sama pinter,, cantik,, putih, tajir... pokoknya couple terbaik di sekolah lah"
"Hehh jgn asal nyebar gosip luu,, ini bukan perbuatan delyn !!" Ucap oline kesal
"Luu tuh gak bisa nyangkal,, orang gwa liat sendiri luu lagi begituan di ruang osis"
"Aghh sumpah loh ini bukan hasil perbuatanya si delyn!!"
"Ya terus syp?"
"Ini tuh... ahh semalemm... semalem gwa di gigit nyamuk terus gwa garukin ampe begini deh"
"Kalo mau ngeles tuh yang agak rasional dikit kenapa line,, lu kira gwa anak sd yang bego soal beginian!!" Regi pun sudah malas berdebat dengan oline...
Sekarang,, berita oline dan delyn yang berkencan pun mulai ramai di kalangan siswa dan guru... entah siapa yang pertama kali membuat rumor tersebut.. yang jelas, antara oline atau pun delyn tak ada yang membantah rumor tersebut...
Oline yang sudah muak menjelaskan satu persatu kepada manusia dungu yang ia temui,, memilih untuk diam saja dan tak menggubrisnya...
Sementara delyn hanya tersenyum manis dan meminta doa untuk kebaikan mereka berdua... cara delyn yang seperti itu malah membuat orang-orang dungu itu tambah percaya dengan rumor yang beredar...
Mungkinkah yang menyebarkan rumor itu adalah dirinya???
Sementara erine yang masih belum tau tentang rumor itu pun masih sesekali melempar senyum ke arah oline saat mereka berpapasan di koridor sekolah...
Erine yang tak punya banyak teman dan tak peduli dengan gosip pun ketinggal berita hot tentang sang kekasihnya itu...
Tukk
Erine melemparkan secarik kertas yg sudah dia remas berbentuk bola,,
"Aku kangen" itulah tulisan yg tertulis dalam secarik kertas itu
Oline yang membacanya pun tersenyum dan buru-buru mengambil bulpoin dan membalas pesan erine
Tuingg...
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RandomRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫