🧟‍♀️🧟‍♀️🧟‍♀️ bab 2

1.3K 132 18
                                    

Jam istirahat pertama pun sudah tiba,, erine dan ketiga temanya pun berjalan di lorong sekolah sambil membicarakan tentang gadis itu...

Lily bercerita kalau gadis itu sangat kaku dan sombong... bahkan di kelasnya pun tak ada yang pernah mengobrol denganya...

Setiap ada anak yang mendekatinya dan mengajaknya bicara dia akan diam saja... tapi kadang dia juga menatap orang lain dengan tatapan aneh tanpa berbicara dan tiba-tiba tertawa... selain itu dia juga suka berbicara sendirian di kelas...

'Benar-benar seperti orang gila' ucap lily dalam ceritanya...

Mungkin bagi orang lain itu terkesan tak masuk akal. tapi menurutku, itu adalah sesuatu yang wajar karna aku juga bisa merasakan keberadaan makhluk lain yang tak terlihat oleh orang awam...

'Bicara sendiri?? Mungkinkah dia bisa melihatnya? Aku yang hanya merasakan saja sudah sangat terganggu,, bagaimana dengan dia yg bisa melihat?!' Batin erine sedikit merasa iba pada oline...

'Erine,, tak perlu merasa kasian padanya.. pokoknya kamu tak boleh berurusan lagi dengan dia' batin erine sambil menepuk-nepuk pipinya

"Kamu kenapa rine?" Ucap lily... nala dan trisha pun ikut memandang erine yang terlihat aneh hari ini...

Tepppp

Seseorang menepuk pundak erine dari belakang...

"Apakah kau kenal dengan si rubah" ucap seorang murid yang terlihat aneh

"Ru-rubah?" Tanya erine bingung...

"Apakah kau dekat dengan si rubah?"

"Hei,, dia sungguh aneh"

"Iyahh... siapa si maksudnya si rubah itu" bisik bisik erine dan temanya

"Erine,, apakah kamu menggenalnya?" Bisik nala

"Tidak,, aku juga tak tau dia syp"

"Apakah kau dekat dengan si rubah"

Erine yang bingung pun hanya menatap orang itu...

'Ahh sepertinya dia benar-benar anehh' batin erine saat mata mereka bertemu dan saling menatap untuk beberapa saat...








"Kenapa? Hmmmm"

"Ahhhh o-orang itu bukan manusia"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ahhhh o-orang itu bukan manusia"

"Li-lihatt.. wajah orang itu sangat menyeramkan. bahkan matanya pun seperti itu !!" teriak erine sambil menunjuk siswa yang tadi menepuk pundaknya...

Semua siswa yang sedang berjalan di sekitar menghentikan langkahnya dan menatap erine dengan tatapan yang tak suka...

Trisya nala dan lily pun memandang erine karna kaget dengan ucapan erine itu... lily buru-buru menarik erine menjauh...

"Erine kamu apa-apaan sihh,, kau tak boleh menghujat seseorang seperti itu,, aku tau dia sangat jelek tapi kamu tak boleh mengejeknya"

"Iyah nihh erine,, kalau dia tersinggung bagaimana"

ORINE (OLINE DAN ERINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang