Suara tetesan air di atas atap kosan oline terdengar sangat nyaring di telinga erine... dia pun mencoba membuka kedua matanya yang terasa sangat berat..."Di mana ini???" Tanya erine dengan mata yang belum terbuka seluruhnya...
Dia mengedarkan pandanganya menatap langit langit kosan oline yang berwarna abu muda...
"Emmmm... udah bangun?" Tanya oline sambil meregangkan tubuhnya yg terasa kaku... erine yg masih setengH sadar pun terlonjak kaget melihat ada oline di sampingnya...
"Ke-kenapa ada kamu disini!!" Ucap erine memundurkan tubuhnya dan menutupi dadanya dengan kedua tanganya...
Oline pun menatap erine dengan malas sambil menggaruk belakang kepanya...
"Ngapain kamu begitu?"
"Ka-kamu yang ngapain!! Knp kamu ada di sini!! Dan apa yg udah kamu lakuin ke aku... jawab!!!" Ucap erine setengah berteriak
"Sumpah, kamu ini cerewetnya gk ketulungan yah"
"Gak usah ngalihin pembicaraan,buruan jawab!!!"
"Denger nona,, ini kosan ku, jadi wajar saja kan kalo aku ada di kos ku sendiri?? Dan kamu tanya apa yg aku lakuin ke kamu??? Tolong jangan terlalu PD!! kamu itu sungguh tak menarik di mataku!!"
"Dasar babi!!" Ucap oline sambil berjalan kearah kamar mandi
"Tunggu!! Kamu bilang aku apa?? Babi??" Ucap erine mengikuti oline
"Iyah babi,, karna kamu itu berat banget tau gk,, pinggang ku sampe encok karna gendong kamu ke kosan ku!!"
Erine pun memasang wajah bingungnya dan berusaha untuk mengingat apa yg terjad...
'Kenapa aku bisa ada di kosanya?' Batin erine bingung..
"Pakai otak mu ini untuk mengingat apa yg terjadi tadi malan!!" Ucap oline sambil menekan ujung jari telunjuknya di jidad erine
"A-aku inget kok,, dan aku juga gk minta kamu buat ngegendong aku tuh!!" Ucap erine dengan wajah tak mau kalahnya
"Hahhh... dasar bocil yg gak pernah mau salah"😮💨
"Ya memang gak salah,, aku begini juga karna kamu... harusnya kamu tuh yg harus inget... aku di incar oleh mahluk-mahluk jelek itu kan karna kamu!!"
"Tapi nyatanya kan kamu bukan istriku"
"Tapi tetep aja kan mereka ngiranya aku itu istri mu!!"
"Ohh jadi kamu mau jadi istriku?"
"Sinting!!"
"Sudah lah,, pokoknya aku gak mau tau, kamu harus tanggung jawab dan harus ada di sekitar ku 24 jam nonstop"
"Ogahh"
"Oline,, kamu ini manusia yg gak bertanggung jawab yah!!"
"Sayangnya aku bukan manusia, erine"
"Entah manusia atau bukan kamu harus tanggung jawab pokoknya!!"
"Bodo,, gk ada untungnya juga buat ku!" Ucap oline kembali melangkahkan kakinya untuk meninggalkan erine
"Ok!! Sebagai imbalanya kamu mau apa dari ku?!"
".........." oline pun terdiam dan memikirkan suatu hal yang menarik untuknya...
"Ciuman" ucap oline membuat erine terperangah dengan pipi yg memerah
"A a a-apa apaan itu!!"
"Itu yg ku butuhkan, ya sudah kalau kau tak mau"
"Tu-tunggu dulu,, maksudmu gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RandomRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫