Oline yang melihat erine terduduk di lantai sambil menangis tersedu-sedu langsung menghampirinya dan mendekap tubuhnya... dia mengusapi rambut erine dengan lembut untuk menenangkanya...
Semua mata anak-anak tertuju ke arah mereka,, namun oline dan erine tak menghiraukannya...
"Erine,, tak apa-apa... kamu tak sendirian,, ada aku disini yang bisa kau andalkan"
"Ayo kita pulang?"
"Aku gak mau pulang... aku gak mau berada di kota ini lagi" ucap erine sambil menangis tersedu-sedu
"Bi-bisakah kita pergi ke tempat lain saja? Aku tak ingin bertemu dengan mereka semua"
"Oline..." ucap erine sambil memandang wajah oline dengan air mata yang menggenang 🥺
"Baiklah"
Setelah oline mengiyakan permintaan erine,, mereka berdua pergi meninggalkan sekolah....
Di dalam mobil,, erine terus saja bersandar di bahu oline... baginya, oline lah satu satunya yang dia punya sekarang...
Tak masalah jika dia harus meninggalkan semuanya,, asal ada oline di hidupnya...
"Oline,, aku mencintaimu"
"Aku juga mencintaimu erine"
Cupp oline memalingkan pandanganya dari jalan sekedar untuk mengecup kening erine yang bersandar di bahunya..
"Kita akan bersama selamanya"
Gyutttttt....
Erine memeluk lengan oline dengan manja... lama kelamaan matanya pun terpejam karna terlalu cape menangis...
Waktu sudah berjam jam berlalu,, oline terus menerus melajukan mobilnya mengikuti arah jalan tanpa tau arah tujuanya....
Dia pun memberhentikan mobilnya di tepi jalan dengan pemandangan lautan yang terpapar luas...
Dia menurunkan kaca mobilnya untuk menikmati pemandangan senja di tepian pantai...
Wusssshh wussshhhh....
Angin pantai berhembus lembut menerpa wajah dan rambutnya...
"Errrmmm kita ada dimana?" Tanya erine sambil mengucek-ucek matanya...
"Jangan di kucek,, nanti merah" oline menghentikan tangan erine
Mereka bertukar pandang beberapa detik sampai pada akhirnya bibir kedua gadis itu bersentuhan dan bersatu...
Mereka saling menyesap bibir satu sama lain dengan lembut... seolah olah arti ciuman itu untuk saling menguatkan satu sama lain...
"Hahh.... malam ini kita mau tidur dimana?" Tanya erine saat oline melepaskan ciumanya...
"Emm apakah kita harus cari hotel?"
"Memangnya anak di bawah umur boleh pesen hotel?"
"Iyah juga yah,, kalo gitu kita pesan penginapan yang biasa saja bagaimana?"
"Boleh,, aku ikut kmn pun kamu pergi saja" ucap erine sambil kembali memeluk lengan oline...
"Mau liat sunset?" Oline mengancungkan telunjuknya kearah luar jendela mobilnya
"Wahhhhh cantiknya... iyah ayoo kita liat" ucap erine sambil buru-buru keluar dari mobil...
Mereka berdua turun dari mobil,, oline mengangkat tubuh erine untuk duduk di atas kap mobinya,, sedangkan dia berdiri di samping erine sambil menggenggam erat tangan erine...
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RandomRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫