OBSESSED 15🔞

2.3K 168 20
                                    

Oline dan erine berangkat ke sekolah bersama sambil bergandengan tangan,, namun saat mereka sampai di depan gerbang sekolah,, oline langsung melepaskan genggaman tanganya dari tangan erine...

Wajah erine yang tadinya ceria pun langsung berubah menjadi cemberut...

"Kita bisa melakukan lebih di rumah nanti,, kalo kamu masih tak sabar sampai bel pulang,, kita bisa melakukanya di toilet" bisik oline

Erine yang mendengar ucapan itu pun memukul pelan perut oline. .

"Udah sana,, di liatin tuh" ucap erine sambil mengarahkan dagunya ke arah gerombolan cewek penyuka oline!!

"Cemburu yah?"

"Iyah,, kenapa?"

"Haruskah kita umumin hubungan kita aja??"

"Gak mau,, aku gak mau jadi bahan gosipan,, belum lagi mereka pasti akan membandingkan diri ku dan dirimu!!"

Yahh,, mereka memang sepakat untuk menyembunyikan hubungan mereka berdua... karna oline yang merupakan idola di sekolah,, erine pun harus memahami keadaan oline...

Dia juga tak mau dirinya di kenal oleh banyak orang... karna dia tak suka privasinya di ganggu oleh orang lain...

Melihat semakin banyaknya orang yang memperhatikan mereka,, oline pun bergegas meninggalkan erine dan berlari ke arah delyn yang sedang berjalan di depanya...

"Ikut gwa!" Ucap oline sambil terus melangkahkan kakinya...

Delyn pun menurutinya... dia mengikuti langkah kaki oline dengan senyuman yang mengembang di bibirnya...

Sekilah dia melirik ke arah erine dan tersenyum ramah padanya... erine yang tak menaruh curiga pada delyn pun membalas senyuman delyn dengan tulus,, tak seperti senyuman delyn yang terlihat ramah namun menyembunyikan akal bulus di dalamnya...






Sampailah oline dan delyn di dalam ruangan osis,, oline yang tak ingin pembicaraan mereka terdengar oleh orang lain pun menyuruh delyn untuk menutup pintu ruangan osis...

"Apakah tangan mu sudah membaik?"tanya delyn penuh perhatian

Oline yang tak peduli dengan delyn pun hanya mengabaikan pertanyaanya...

"Maksud luu ngirim foto itu buat apa?!"

"Foto apa?"

"Gak usah pura-pura bego!!"

"Ohh maksud kamu foto ku sama erine??"

"Emangnya kenapa dengan foto itu?? Aku cuma mau ngenalin kamu ke temen ku kok,, hanya sebatas itu..."

"Kenapa? kok kayanya kamu marah banget sekarang..." ucap delyn sambil melangkahkan kakinya mendekati oline..

"Mungkinkah kamu cemburu padaku karna aku dekat dengan erine??"

Tubuh mereka sekarang semakin dekat,, oline yang sudah terpojok ke dinding hanya bisa pasrah saat wajah delyn berada tepat di depanya...

"Gak mungkin kamu cemburu ke erine kan?? Emang kalian deket ya?? Kok aku gak pernah liat kalian ngobrol yah?? aku cuma pernah ngeliat kalian bareng pas di gudang doank.."

"Ahh atau kalian ada suatu hubungan yang gak ingin di ketaui orang lain??"

"Kalo emang iyah,, aku akan membungkam mulutku" ucap delyn lagi sambil mempermainkan kerah seragam oline...

Tak ada jawaban apa pun yang keluar dari mulut oline,, dia hanya diam sambil mempertimbangkan apa yang harus dia katakan pada delyn.. dia ingin sekali bilang bahwa erine adalah pacarnya tapi dia tak ingin orang  lain tau.. dia sangat paham dengan sifat delyn yang tak bisa di di percayai ini...

ORINE (OLINE DAN ERINE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang