Pagi hari telah tiba, oline yang baru bisa tertidur pulas pukul 3 dini hari pun terbangun....
Dia mulai menggercapkan matanya yang masih terasa berat dan mencoba untuk bangun dari shofa tempat dia tidur semalam....
"Ad ~ du duduhhh" ucap oline saat dia menurunkan kakinya yang kesemutan...
Seluruh tubuhnya terasa kaku karna semalaman dia tidur dengan posisi meringkuk di atas shofa...
Setelah mereka menyantap mie yang oline buat semalam, mereka pun berebut untuk tidur di atas kasur di kosan oline
Oline pun dengan sengaja mengalah membiarkan erine menang dan menempati tempat tidurnya walaupun itu membuat tubuhnya kesakitan seperti sekarang...
"Dasar bocah menyusahkan" gumam oline yang sudah berdiri di samping ranjang...
Dia pun meletakan tanganya di pinggang sambil menunduk memandang erine yang terlihat sangat nyenyak dalam tidurnya...
Lama dia menatap, tanpa dia sadari ujung bibirnya pun terangkat dan dia tersenyum melihat erine yang terlihat sangat imut sekarang...
Bayangkan saja, bagaimana bisa ada anak umur 17 tahun yang masih memakai slimut dengan topi beruang yang bertengger di kepalanya!!
"Tcih kekanakan" ucap oline lagi dengan bibir yang masih tersenyum...
Enggggg
Erine yang sayup sayup mendengar suara oline yang sejak tadi bergumam pun meregangkan tubuhnya dan menggercapkan matanya...
"Oline?" Ucap erine dengan mata yang masih setengah terbuka...
"Ngapain kamu di kamar ku?!" Teriak erine sambil menutupi tubuhnya dengan selimut...
"Dimana mata mu?"
"Apaaaaaaa"
"Lihat baik-baik ini ada di mana.. bisa-bisanya tidur membuat mu jadi lupa ingatan" ucap oline cuek dan meraih handuknya untuk mandi...
"Ehh iyahh heheee.... kamu mau ngapain?!"
"Mandi lah"
"Nooo... aku duluan yang mandi!!" Teriak erine menyingkirkan selimut di tubuhnya dan bergegas bangun...
"Ehh apaan main srobot ajaaa" oline pun menghalangi erine dengan tubuhnya saat erine berlari keatah kamar mandi...
"Aku duluan yang ngambil handuk, jadi aku yang harus mandi duluan"
"Gak, gak boleh...Kamu mandinya lama banget, bisa-bisa aku telat nanti!" Ucap erine sambil terus berusaha mengalihkan tubuh oline yang menghalangi jalanya..
Dugggg....
Akhirnya tubuh oline pun sedikit terdorong dan erine langsung berlari sekencang-kencangnya... saat oline akan mengejar erine, dia melihat erine tak membawa handuknya, dia pun tersenyum licik memikirkan sesuatu di pikiranya...
KAMU SEDANG MEMBACA
ORINE (OLINE DAN ERINE)
RandomRomantis, horor, misteri, thriller.... genre mana yang lebih kalian sukai ? Cerita cerpen tentang mereka berdua,, bagaikan rolercoster, author akan mengguncangkan hati kalian 🤫