⛔AUTHOR KLARIFIKASI⛔

1.6K 50 4
                                    

Wkwkwkwk.. ketawa dulu gais🤣

Eh sumpa beneran ya ini cerita udah hampir 80k yg baca? Kaget bngt, hasil kegabutan ku banyak yg baca😭 padahal ceritanya mnrt ku beberapa part ga jelas (pasti kalian setuju!)

Kalian tahu dari mana cerita ini? Aku ga pernah promosikan loooohhh.... sejujurnya aku juga udah lama ga buka wattpd..

Teruuusss, ini kalian beneran buat aku kaget.. tiba2 notif wattpad ku muncul terus, dan tiba2 kalian udah pada vote😭 makasooyy bngttt woooyyyy!!!

Next..

Buat cerita ini ngga ada ekstrapart dan squelnya yaa. Mnrt ku pribadi, kisah Aksara Lingga sudah cukup berhenti di sini. Dari awal aku buat cerita ini cuma karena gabut dan pas lagi jatuh cinta😊 jadi aku pengennya cuma mau nunjukkan kalau jatuh cinta itu indaaaaahhh wkwkwkwk..

Aksara sama Lingga bisa jatuh cinta karena terbiasa. Meskipun usia mereka terpaut jauh, kalo cinta ya cinta wkekwk.. Mereka udah bahagiaa berduaaa wkwkw..

Soooo... Aksara Lingga pamit yaaa!

Oh iya, aku banyak cerita di draft yg blm aku publish. Tapi lagi stuck. Kira - kira nih kalau misal kalian mau aku buat cerita lagi, boleh ngga kasih saran tentang apaaa?

Tolong komen dan kasih saran yaawww❤

***

Mau tentang Anak Sekolah

Mau tentang Mahasiswa kuliah

Mau tentang Pekerja

Aksara LinggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang