.
.
"OMG! Atheeeee! Cantik banget lo! Gaun lo juga bagus banget, sumpaaaah lo cantik banget!" kata Kinar yang baru saja masuk ke dalam kamar tempat Athe dirias.
Athe terkekeh pelan melihat sahabatnya itu. "Ah lo mah mujinya berlebihan banget." kata gadis itu.
Kinar berdecak, gadis itu langsung menghampiri Athe dan duduk di kursi yang ada di sampingnya. "Sumpaaah! Lo cantik banget The. Ntar deh tunggu Sania sama Maya dateng, mereka juga pasti bilang gitu." kata Kinar.
Athe tersenyum. "Ish lo mah.."
Kinar langsung mengeluarkan ponselnya. "Foto yuk The, lo cantik banget loh." kata gadis itu langsung mengatur kameranya untuk selfie.
Athe melihat ke arah kamera ponsel Kinar dan tersenyum. Mereka berpose beberapa kali. Kinar kemudian langsung menjadikan foto mereka itu sebagai status dan juga story di beberapa media sosialnya.
"Buset langsung dibikin SW.." kata Athe sambil menggelengkan kepala pelan.
Kinar menoleh sebentar pada Athe. "Biar semua orang di kontak gue tau kalo lo udah nikah. Kan banyak yang suka sama lo. Jadi sengaja gue bikin SW biar mereka tau kalo sekarang lo tuh udah jadi istri orang." kata gadis itu dan langsung memposting foto mereka tadi.
"Dasar lo Nar.."
"Athe--- Ya ampuuuun! Cantik banget!"
"Huwaaa temen gue cantik banget sih kayak bidadari!"
Athe dan Kinar saling berpandangan, mereka terkekeh melihat Maya dan Sania yang baru saja membuka pintu.
Kinar langsung menyenggol lengan Athe. "Kan, apa gue bilang. Mereka juga pasti amaze sama kecantikan lo hari ini." kata gadis itu.
Athe yang mendengar pujian dari teman-temannya itu pun sedikit menunduk dan tersenyum malu. "Ah lo pada bisa aja.."
Sania dan Maya langsung berlari dan duduk di bangku yang ada di samping Athe. Mata kedua gadis berbinar kagum melihat penampilan Athe yang sangat cantik dan menawan dalam balutan dress putih off shoulders yang berhias mutiara.
"Sumpah lo cantik banget The. Aura lo hari ini bener-bener terpancar. Asli silau banget.." kata Maya sambil berdecak kagum.
Sania mengangguk setuju. "Betul banget, lo beneran secantik itu The. Semuany cocok, make up lo, hair do, dress, semua cocok banget buat lo The. Lo bener-bener perfect hari ini.." kata gadis itu sambil mengacungkan kedua jempolnya pada Athe.
"Lo pada tuh apaan sih, berlebihan banget ah. Bikin gue ngerasa terbang aja dipuji-puji mulu dari tadi." kata Athe sambil menatap teman-temannya itu bergantian.
"Ya kita serius The. Hari ini lo emang perfect banget soalnya." kata Kinar.
Athe menunduk dengan pipi memerah, gadis itu benar-benar merasa malu mendengar pujian dari teman-temannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klandestin | END
RomanceJatuh cinta pada adik dari sahabat sendiri? Ya, Aldrean mengalaminya. Jatuh cinta pada Athea yang merupakan adik dari sahabatnya sendiri. Aldrean jatuh cinta pada Athea bahkan sebelum dia tau apa arti 'cinta' itu sendiri. "Kissin' and hope they cau...