.
.
Brigitta melirik ke arah Athe yang sedang menonton tv bersama Ale. Gadis itu berdehem pelan. "The, Athe!" panggilnya.
Athe yang awalnya sedang santai menyandarkan kepala diatas pundak Ale langsung menoleh. "Iya Kak? Kenapa?"
Brigitta memberi kode Athe agar mendekat padanya. "Sini.."
Athe menegakkan badannya. "Gue ke Kak Bri dulu.." ucapnya pada Ale.
Ale menoleh pada Bri dan mengangguk. "Iya."
Athe pun langsung berdiri dan berjalan menghampiri Bri. "Kenapa Kak?" tanya gadis itu setelah duduk di samping Bri.
Bri menatap Ale, gadis itu mendekatkan mulutnya pada telinga Athe. "Ale punya cewek nggak The?" tanya gadis itu sambil berbisik.
Alis Athe langsung berkerut mendengar pertanyaan Bri, tunggu! Tidak mungkin kan kalau Bri suka pada Ale? Eh, tentu saja tidak mungkin Bri kan sudah memiliki Barun.
"The, Ale punya cewek nggak? Gue tanya ke Barun katanya Ale gak pernah cerita kalo soal cewek, kali aja ke lo pernah cerita." tanya Bri.
Athe menggigit bibir bawahnya. Gadis itu melirik kearah Ale yang masih duduk menonton tv.
Athe menghela nafas dan menoleh pada Bri. "Emang kenapa Kak? Kok nanyain soal itu?" tanyanya.
Bri menipiskan bibirnya, gadis itu mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan sebuah foto. Foto Bri dan seorang gadis lain, Athe tebak mungkin itu temannya.
"Ini temen gue, namanya Selena. Pas gue ke bengkel Barun sama dia, ada Ale di sana. Terus kayaknya Selena naksir sama Ale, dia udah follow medsos Ale tapi gak ada yang di follback sama Ale. Selena pengen kenalan sama Ale tapi dia masih ragu soalnya takut kalo misal Ale udah punya cewek.." kata Bri menjelaskan. Gadis itu menarik nafas dan menjeda ucapannya sebentar.
Matanya kembali melihat ke arah Ale. "...makanya gue nanya ke lo, kali aja Ale pernah cerita soal ceweknya atau gimana gitu ke lo. Lo kan deket banget sama dia The, jujur aja gue dukung kalo misal Selena mau deketin Ale soalnya gue kenal banget sama Selena, dia temen gue jadi gue tau kalo dia baik." lanjut gadis itu mengalihkan pandangannya pada Athe.
Athe melirik ke kanan dan kiri, gadis itu meremas jari-jarinya bingung.
"The? Gimana? Kira-kira Ale pernah cerita gak kalo dia punya cewek atau mungkin lagi deket sama seseorang gitu?" tanya Bri.
Barun yang baru saja dari halaman mengernyitkan kening melihat Brigitta yang sedang duduk bersama Athe. Pemuda itu langsung ikut duduk. "Ada apa nih?" tanya pemuda itu.
Brigitta dan Athe menoleh. Briggita menabok paha Barun karena kaget. "Ih ngagetin aja sih!" kata gadis itu.
Barun mendengus. "Ya abisnya kalian kayak serius banget gitu. Ngomongin apa sih Yang?" tanya pemuda itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klandestin | END
RomanceJatuh cinta pada adik dari sahabat sendiri? Ya, Aldrean mengalaminya. Jatuh cinta pada Athea yang merupakan adik dari sahabatnya sendiri. Aldrean jatuh cinta pada Athea bahkan sebelum dia tau apa arti 'cinta' itu sendiri. "Kissin' and hope they cau...