.
.
Hari ini suasana di rumah keluarga Athe terlihat begitu ramai dan sibuk sekali. Banyak orang berlalu-lalang membawa berbagai macam barang. Ada juga yang memasang beberapa hiasan lampu di halaman.
Athe sendiri sudah berada di dapur sejak pagi, membantu para Ibu-ibu yang sedang memasak berbagai macam hidangan di sana.
Mami Mona dan Mama Selvi juga sibuk mengurus semuanya. Papa Johan dan Papi Herman juga terlihat sibuk mengatur dekorasi yang ada di ruang tengah yang kini sudah diubah sedemikian rupa.
Nanti malam akan diadakan acara lamaran dan tunangan untuk Barun dan juga Brigitta, semua keluarga termasuk keluarga Brigitta sudah setuju agar acaranya dilakukan di rumah keluarga Barun saja. Itulah kenapa hari ini suasana terlihat ramai dan juga sibuk.
"Gak nyangka ya The, kamu malah udah duluan nikah. Ini si Barun baru mau lamaran sama tunangan." kata Bu Titik yang sedang memasak daging, wanita itu menoleh pada Athe yang sedang membuat puding.
Athe menoleh dan mengangguk pelan. "Iya Buk, saya juga gak nyangka kalo bakal langkahin Abang.." kata gadis itu.
"Mana kamu nikahnya sama Ale, aduh enak banget. Mami kamu sama Mamanya Ale kan udah klop dari dulu, eh sekarang malah besanan. Bener-bener jadi makin klop mereka.." sahut Bu Erni yang ada di belakang.
"Iya ya Buk, udah gitu rumahnya depan-depanan. Kalo ada apa-apa tinggal nyebrang udah nyampe deh.." sahut Bu Wita sambil tertawa.
Bu Desi yang ada di sana tertawa. "Saya tuh udah ngira kalo Athe pasti jadinya sama Ale. Saya udah feeling dari dulu, abisnya dari kecil mereka deket banget. Udah saya tebak kalo pasti nikah mereka.." sahut wanita itu sambil mengelap piring.
Bu Wiwik yang ada di samping Athe menyenggol lengan gadis itu. "Gimana The rasanya nikah? Seneng gak kamu?" tanya wanita itu sambil terkekeh.
Athe menunduk malu dan mengangguk-anggukkan kepalanya pelan. "Seneng Buk, soalnya nikahnya sama Kak Ale. Jadi gak harus menyesuaikan diri lagi, kan kita udah bareng-bareng dari kecil.." jawab gadis itu sambil tersenyum malu-malu.
Bu Wita menoleh dan tertawa. "Enaknya nikah sama orang yang udah kita kenal banget ya gitu The. Udah tau lah orangnya gimana. Ibaratnya baik buruknya dia, kita udah tau jadi gak kaget lagi setelah nikah." sahut wanita itu.
"Iya Buk, bener.." kata Athe menyetujui.
Saling mengenal dengan Ale sejak dia masih bayi tentu membuatnya sudah sangat mengenal pemuda itu. Semua baik buruknya Ale dia sudah tau, bahkan sekarang luar dalamnya pemuda itu dia juga sudah tau. Hal ini tentu membuatnya tidak kaget lagi, dia sudah tau Ale dan mengenal bagaimana pemuda itu. Sikap dan sifat Ale sudah Athe pahami semua.
Dan salah satu alasan terpenting yang membuat Athe yakin untuk mau menikah dengan Ale di umurnya yang masih sangat muda ini adalah karena sifat pemuda itu yang selalu memberinya kebebasan untuk meraih dan mengejar semua mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klandestin | END
RomanceJatuh cinta pada adik dari sahabat sendiri? Ya, Aldrean mengalaminya. Jatuh cinta pada Athea yang merupakan adik dari sahabatnya sendiri. Aldrean jatuh cinta pada Athea bahkan sebelum dia tau apa arti 'cinta' itu sendiri. "Kissin' and hope they cau...