klan·des·tin: secara rahasia; secara gelap; secara diam-diam.
.
.
Aldrean Sagara Nirwasita
Ale--- 25 tahun, pemilik coffee shop. Ale merupakan seorang pemuda mandiri, anak kedua dari dua bersaudara. Ale memiliki seorang sahabat bernama Baruna, mereka sejak kecil berteman akrab karena kedua orangtua mereka juga sudah saling mengenal sejak mereka menjadi tetangga di satu komplek perumahan yang sama.
Baruna memiliki seorang adik perempuan cantik bernama Athe, mereka bertiga sejak kecil sudah terbiasa bersama. Ale dan Barun sejak kecil selalu menjaga Athe, umur mereka berdua dengan Athe berjarak beberapa tahun itulah kenapa Ale dan Barun selalu menjaga Athe yang lebih kecil.
Namun tanpa Barun ketahui Ale semakin hari semakin terpesona pada Athe. Pemuda itu tanpa sadar jatuh cinta pada Athe bahkan sebelum tau apa itu cinta. Perasaan itu sudah tumbuh semenjak mereka masih anak-anak. Itulah kenapa Ale selalu berusaha menjaga dan melindungi Athe. Di mata orang lain mungkin sikap Ale sama seperti sikap Barun yang juga selalu melindungi Athe karena gadis itu merupakan adik kecilnya. Semua orang menganggap perlakuan Ale wajar karena mereka yang sudah bersama sejak kecil dan mengira kalau sikap itu alami hanya karena Ale juga menganggap Athe sebagai sosok adik kecil untuknya.
Namun semua salah karena sikap Ale sama sekali bukan karena menganggap gadis itu adik kecilnya tapi karena dia mencintai Athe. Dia mencintai gadis kecil yang semenjak bayi sudah dia jaga dan dia temani.
Semua orang tidak tau tentang itu, hanya dia dan Athe yang tau. Semua orang masih menganggap bahwa mereka bersikap begitu karena merasa seperti adik kakak. Seperti Barun dan Athe, namun nyatanya tidak. Hubungan Ale dan Athe jelas berbeda.
Dia dan Athe memiliki sebuah hubungan, hubungan tanpa nama yang bahkan mereka pun tidak tau apa. Yang pasti mereka berdua saling mencintai. Dia ingin Athe selalu ada untuknya begitupun dengan dia yang akan selalu ada untuk Athe.
Tapi semakin lama dia ingin semua orang tau kalau Athe adalah miliknya. Dia tidak ingin ada orang lain yang mendekati Athe lagi.
Dia ingin semua orang tahu bahwa Athe adalah miliknya tanpa mereka berdua mengatakannya.
.
.
Athea Gangika Rajani
Athe--- 19 tahun, mahasiswi Baking and Pastry Art. Anak kedua dari dua bersaudara, memiliki kakak bernama Baruna. Athe begitulah dia biasa di sapa, seorang gadis cantik yang tengah menempuh pendidikan di bidang Baking dan Pastry Art di salah satu Universitas ternama.
Athe selalu menjadi adik kesayangan Baruna, dia juga selalu mendapat limpahan kasih sayang dari Baruna. Selain Baruna sang Kakak, Athe juga mendapat limpahan kasih sayang dari Ale. Sejak pertama mengenal Ale, Athe selalu menyukai pemuda itu. Seingatnya sejak dia kecil mereka sudah saling mengenal. Bahkan di album foto milik orangtuanya dia melihat sosok Ale yang sudah menemaninya sejak hari pertama dia dilahirkan ke dunia.
Sudah bersama sejak kecil tentu membuat mereka begitu akrab. Athe selalu bermain di temani oleh Baruna dan juga Ale. Bahkan hingga dia beranjak dewasa pun kedua sosok itu selalu menemaninya. Sikap Baruna dan Ale sama, mereka berdua selalu berusaha untuk melindungi dan menjaganya di saat apapun.
Namun semakin lama, Athe menyadari kalau dia dan Ale memiliki perasaan lain. Mereka sama-sama menyimpan rasa suka, bukan seperti perasaan antar saudara atau Adik-Kakak, namun perasaan lain yang akhirnya mereka sadari sebagai rasa cinta dan kasih sayang antar lawan jenis. Perasaan yang cukup mereka simpan berdua tanpa orang lain tau.
Mereka tidak pernah menamai status mereka, yang pasti mereka selalu bersama, saling menyayangi dan saling mencintai tanpa orang lain ketahui.
Awalnya semua berjalan biasa, tidak ada orang lain yang tau tentang perasaan mereka yang saling mencintai itu. Namun semakin lama baik Ale ataupun Athe sama-sama tidak tahan. Ada banyak gadis menyukai Ale dan ada banyak pemuda menyukai Athe.
Mereka akhirnya memutuskan untuk semakin memperlihatkan kedekatan mereka. Mereka ingin semua orang tau bahwa mereka saling memiliki tanpa mereka harus mengatakannya.
.
.
"Kissin' and hope they caught us. Whether they like or not. I wanna show you off. I wanna brag about it. I wanna tie the knot." --- Ale and Athe.
.
.
Mereka ingin semua tahu bahwa mereka saling mencintai tanpa harus mengatakannya. Cukup dengan sikap dan perlakuan mereka satu sama lain, mereka ingin menunjukkan semua perasaan ini. Tanpa kata-kata cukup dengan tindakan.
Inspired by: Agora Hills - Doja Cat
Fantasize - Ariana Grande.
.
01 Januari 2024
--- Oshinno
KAMU SEDANG MEMBACA
Klandestin | END
RomanceJatuh cinta pada adik dari sahabat sendiri? Ya, Aldrean mengalaminya. Jatuh cinta pada Athea yang merupakan adik dari sahabatnya sendiri. Aldrean jatuh cinta pada Athea bahkan sebelum dia tau apa arti 'cinta' itu sendiri. "Kissin' and hope they cau...