Aksara Musik Indonesia petang,...
Asia dan Daniel terlihat memasuki gedung. Awalnya Asia terlihat ceria dan sangat bersemangat, lalu Asia mampir dulu di resepsionist yang ada di lobby.
Asia ;
" Apa hari ini Bumi sudah datang,...??? "
Tanya Asia pada seorang resepsionist laki-laki yang sedang bertugas.
Resepsionist ;
" Belum ada Kak Asia,...!!! "
Asia langsung terlihat sangat kecewa mendengar jawaban kalau Bumi ternyata belum datang kesana.
Asia ;
" Oke deh,...Makasih !!! "
Dengan tidak bersemangat seperti tadi saat awal Asia datang dia kembali berjalan menuju arah lift untuk ke studio yang ada di lantai 5.
-----------------------------------------------
Studio malam,...
Asia tengah asyik mengotak-atik arransemen beberapa lagu-lagunya. Tapi moodnya Asis terlihat sangat kurang bagus sejak tadi. Sehingga membuatnya jadi ogah-ogahan.
Asia ;
" Sumpah,...Aku lagi gak mood deh hari ini !!! "
Gerutu Asia yang tiba-tiba berdiri begitu saja.
Arranger ;
" Mungkin karena bawaan bayi,...Kamu kan lagi hamil muda !!! "
Daniel ;
" Ya udah gak usah di paksa As,...Lebih baik Aku antar Kamu pulang aja yah biar bisa istirahat,...!!! "
Arranger ;
" Iya As,...Kita bisa lanjutkan lain waktu. Kamu kan harus jaga baik-baik calon pewaris tahta Aksara group yang ada di perut Kamu itu,...!!! "
Daniel ;
" Bener tuh,...Apalagi sekarang Kamu lagi ditinggal pergi jauh sama Pak Langit dan Papi Kamu juga. Tanggung jawab Kita besar banget jagain Kamu loh,...!!! "
Asia hanya terdiam,... Sebab entah kenapa dia cuma merasa senewen gak jelas aja.
Tok,...Tok,...Tok,...
Semua orang langsung menoleh ke arah pintu yang tak berapa lama setelahnya sudah dibuka seseorang.
Ternyata itu adalah Bumi.
Bumi ;
" Malam,...Apa Saya mengganggu ??? "
Tanya Bumi ketika melihat wajah orang-orang di dalamnya terlihat agak tegang semua.
Tapi,...
Senyuman di bibir Asia mendadak langsung terbit dengan sempurna.
Asia ;
" Issssh,... Kirain Kamu gak jadi kesini tau ??? "
Bumi ;
" Maaf,...Tapi tadi banyak hal yang harus Aku pelajari di kantor. Apalagi besok pagi Pak Haris sudah akan berangkat nyusul Eyang dan AA Langit ke Jepang,...!!! "
Asia ;
" Ooooh,...!!! "
Bumi ;
" Sebenernya Aku juga beliin Kamu Ice cream Haagen Daaz dulu sebelum kesini,...!!! "
Ucap Bumi sambil menunjukkan paperbag yang dibawanya.
Asia ;
" Oh ya,...Asyik,...Kalau gitu ayo Kita makan di ruangan Kamu aja deh,...!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Di Langit Asia
RomansaTrauma yang mendalam akan kehilangan yang membuat seorang pria bernama Langit mengalami depresi dan sering berpikiran ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Sedangkan seorang perempuan bernama Bumi harus Koma karena jiwa penolongnya yang luar biasa mesk...