Kenny tidak peduli dengan Diva. Sejak awal video itu diputar ia langsung mencari ruang kontrol. Ia yakin pelakunya masih ada di dekat tempat itu.
Trisha yang melihat Kenny beranjak dari kursinya langsung mengikuti Kenny. Walaupun ia ingin menonton video sampai akhir, ia yakin Kenny tahu sesuatu.
Kenny keluar dari ruangan. Ia melihat sosok yang sangat ia kenal. Kenny berlari ke arah orang itu dan menggenggam pergelangan tangannya. Lalu menarik orang itu menjauh dari ke tempat yang aman. Tempat yang tidak tersorot kamera.
"Apa kamu sudah gila? Kenapa kamu memutar video itu?" Tanya Kenny memarahi orang yang ada dihadapannya.
Orang itu menghempaskan tangan Kenny yang memegang tangannya. Melepaskan tudung aket dan topi yang menutup kepala dan wajahnya. Ia menantang Kenny.
"Kenapa? Aku ingin semua orang tahu Diva yang sebenarnya!"
"Nadia, aku tahu kamu ingin semua orang tahu sifat asli Diva. Tetapi bukan dengan cara seperti ini!" Jika Diva dan Bagas tahu kalau Nadia pelakunya, Nadia tidak akan selamat!
"Kamu selalu membelanya!" Nadia benci pada Kenny yang selalu membela Diva. Padahal ia tahu Diva sangat jahat. Ia bahkan memandang rendah Kenny yang seperti anjing peliharaan Diva!
"Bukan seperti itu. Aku khawatir kamu terluka."
Trisha yang bersembunyi dibelakang pilar mendengar percakapan Kenny dan gadis bernama Nadia. Apa hubungan Kenny dengan gadis itu? Bukankah ia gadis yang ada di video?
"Menjauh dari Nadia!" David mendorong Kenny yang berada dekat kekasihnya. Ia melindungi Nadia dari Kenny.
David sudah tahu video itu karena ia menemukannya di ponsel Nadia saat Nadia mengancam Diva. Ia tidak menyangka jika Nadia yang sudah ia peringati untuk tidak bertindak gegabah malah memutar video itu dimana keluarga Adikara hadir.
Ia sengaja berlari keluar ruangan seakan ikut mengejar Diva. Nyatanya ia mencari Nadia. Ia ingin menyelamatkan Nadia sebelum Bagas Adikara menyakiti kekasihnya.
Nadia yang tidak menyangka jika David akan menemuinya. Tentu saja Nadia senang akan kehadiran David. Ia yakin David memilihnya dibandingkan Diva. David akan selamanya menjadi miliknya. Hanya ia seorang yang boleh menikah dengan David!
Trisha tidak menyangka jika David juga mengenal Nadia. Ia malah melindungi Nadia seakan ia pacarnya. Tunggu! Apa ia mendapat bahan gosip yang fantastis? Jadi selama ini David masih berhubungan dengan gadis itu saat masih berpacaran dengan Diva?
"Kenapa kamu ada disini? Seharusnya kamu tenangkan Diva" Sindir Kenny yang tidak ingin melihat David bersikap sok pahlawan di depan perempuan. Ia ingin David menenangkan Diva agar Diva tidak semakin gila mencari orang yang sudah merusak citra yang ia miliki.
"Kenapa bukan kamu? Bukannya selama ini kamu mengejar Diva?" Balas David yang tidak ingin melihat Diva setelah melihat perlakuan Diva pada gadis yang ia cintai.
Kenny tertawa mengejek David. "Kamu pikir Diva akan diam saja jika tahu Nadia pelakunya?"
"Apa kamu mengancam kami?" David ingin menghajar Kenny. Ia akan membungkam Kenny jika Kenny berani memberitahu Diva!
"Kenny! Aku tidak punya salah padamu! Kenapa kamu selalu menggangguku bersama Diva?! Apa kamu ingin aku hancur lagi?!"
Ia sangat membenci Kenny yang ikut merundungnya jika ada Diva. Lalu khawatir padanya jika Diva tidak ada. Apa ia seperti mainan bagi Kenny?!
"Nadia, aku tidak bermaksud seperti itu." Kenny tidak dapat menjelaskannya. Ia tidak bisa.
Trisha baru kali ini melihat Kenny yang kehabisan kata-kata. Kalah pada Nadia. Apa Kenny benar-benar suka padanya? Ini cinta segi empat? Sayang ia sendiri yang menyaksikan drama cinta yang rumit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Envy
RomanceHal yang paling dibenci oleh Nika terlahir miskin. Ia selalu iri pada teman-temannya yang kaya raya terutama Diva Adikara. Diva terlahir di Keluarga nomor satu di kotanya memiliki semua yang diinginkan oleh Nika. Ia berharap mendapatkan semua yang D...