"Sayang kamu dimana... " teriak Djoena Ketika memasuki ruang tamu rumahnya.
Mytha yang sedang berada di dapur pun keluar ke arah asal suara.
"loh mas.. kok tumben pulang,, ada apa.. apa mas Djoena mau makan siang dirumah, tapi ini kan sudah lewat jam makan siang.. loh ada mas Wirya juga tumben-tumbenan ikut.. ada apa mas,, apa terjadi sesuatu.." sambil mencium tangan suaminya Mytha bertanya dengan sedikit heran,, karena tidak biasanya suaminya ini akan pulang ke rumah sebelum jam pulang kantor.
"Halo Mytha... apa kabar.. dah lama ya kita gak ketemu, kamu juga dah jarang ke kantor.." sapa Wirya.
"Gak ada apa-apa sayang... Memangnya kenapa kalau lewat jam makan siang, kamu suami pulang ingin makan siang di rumah kok malah heran sih.. apa gak suka kalo mas pulang.."
"Ya aneh aja mas.. kan gak biasanya juga mas Djoena pulang jam segini.. apalagi ini mas Wirya ikut juga,, apa ada masalah di kantor.." tanya Mytha lagi.
"Gak ada sayang.. udah ah.. jangan berpikiran buruk terus.. mami papi dimana sayang apa gak ada di rumah.."
"Ada mami sama papi ada di kamar... sebentar aku panggilin dulu.. mas Wirya duduk dulu, mas Wirya juga belum makan siang kan.. biar aku panaskan lagi makanannya dulu ya.. "
Setelah selesai makan siang Djoena dan Wirya pun duduk di ruang keluarga.. sedangkan Mytha langsung menuju kekamar mertuanya setelah meminta pelayan untuk membuatkan minum untuk suami dan temannya.
"Loh.. ada Wirya disini... gimana kabarmu nak.. udah lama loh kamu gak main ke sini Wir.. emangnya kamu gak kangen apa sama mami.. " tanya mami Tiwi sambil memeluk Wirya.
"Aku baik mi.. tentu.. aku juga kangen sama mami dan papi.. gimana kabarnya mi.. sehat kan semuanya.. "
"Mami sama papi sehat.. kamu sendiri gimana.. oh ya istri kamu mami denger hamil lagi ya.. hebat kamu Wir sekarang sudah mau anak dua saja kamu.."
"Haha... ya mi... Jiah hamil lagi.. sekarang sudah empat bulan doain ya mi.." ucap Wirya Bahagia
"Pasti mami doain semoga sehat dan lancar semuanya sampai melahirkan nanti.. tuh Djoen sahabat kamu saja dah mau dua anaknya masa kamu gak mau nambah lagi.. nambah lah biar makin ramai ini rumah.."
"Mami mulai lagi kan.. selalu saja itu yang di bahas.. ada yang lebih penting daripada soal itu mi.."
"Oh ya.. ngomong-ngomong ada apa kalian tumben makan siang dirumah.. apa kantor ada masalah Djoen.. Wirya.." tanya papi Dharma yang sedari tadi diam saja. Ia sedikit heran kenapa anak sulungnya itu makan siang di rumah.
"Kantor baik-baik saja pi.. papi gak usah khawatir soal itu ada aku sama Wirya,, jadi papi tenang saja.. ada yang mau aku bicarakan mi pi.. ini soal Djindra.."
"Djindra.. kenapa dengan adik kamu Djoen.. apa ada masalah sama dia.." tanya Papi Dharma penasaran.
"Gak ada pi.. dia baik-baik saja... ini lebih ke soal pernikahan Djindra, selama ini kan mami selalu berusaha untuk menjodohkan Djindra untuk segera menikah.. aku punya ide untuk menjodohkan Djindra mi.. dengan adik sahabat aku... mungkin mami papi sudah kenal baik dengan keluarganya.. dan aku yakin mami dan papi akan setuju dengan ideku ini.. "
"Iya mi.. mas Djoena tiba - tiba saja punya ide ini belum lama mi.. awalnya aku keberatan,, karena aku yakin Djindra gak akan mau untuk di jodohkan.. karena selama ini mami sudah berusaha untuk mengenalkan dengan banyak gadis anak teman mami kan.. tapi nyatanya selalu di tolak ya kan mi... aku juga gak tahu kenapa mas Djoena bisa seyakin itu tentang ide ini..." ucap Mytha yang datang di tengah-tengah perbincangan sambil membawakan minum untuk semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA DAN BENCI || JINSOO
RomanceTerdapat konten dewasa (21+) dan mengandung unsur kekerasan,, harap bijak dalam membaca. Dua orang dengan karakter berbeda,, latar belakang dunia yang berbeda pula. namun mereka di pertemukan dalam sebuah perjodohan. akankah mereka pasrah menjalani...