chapter 4

823 128 50
                                    

Bunyi air keran mengisi toilet yg lengang itu. Setelah mencuci wajah, sunoo memandang pantulannya di cermin. Sedari tadi sudah berulang kali sunoo menepuk wajahnya untuk memastikan apakah ini mimpi atau nyata. Setelah puas menangis di depan enam orang itu, sunoo melarikan diri ke toilet. Hal pertama yg sunoo lakukan kemudian adalah memeriksa tanggal. Dan sunoo menemukan kenyataan bahwa dia berada di masalalu. Tidak peduli bagaimana otak sunoo bekerja, sunoo tetap saja tidak bisa menjelaskan fenomena ini. Sukar dipercaya, namun inilah kenyataannya. Sunoo kembali ke empat bulan sebelum kecelakaan itu. Tangan sunoo terkepal dengan kuat, pikirannya langsung berkelana bahwa bagaimanapun caranya sunoo akan mencegah kecelakaan itu. Kematian mereka berenam dimasa lalu adalah sebuah kecelakaan. Kecelakaan beruntun di arena balap. Dewa takdir mengirimnya kemari, mungkin untuk memberi sunoo kesempatan lagi untuk memperbaiki semua keadaan. Agar mereka bisa tetap hidup. Agar cintanya tetap hidup.

Cinta pertamanya... Enam orang itu adalah cinta pertama sunoo.

Sunoo mencintai enam orang sekaligus. Dan hal itu jugalah yg membuat sunoo belajar psikologi untuk menemukan jawaban bagaimana bisa satu orang mencintai enam orang sekaligus?. Namun berkuliah di jurusan psikologi, lalu mengambil S2 dan Phd, bahkan ketika sunoo sudah bekerja di klinik, sunoo masih tidak menemukan jawaban kenapa dia bisa mencintai enam orang sekaligus. Aneh?, Lebih aneh lagi ketika sunoo tidak bisa mencintai orang lain lagi selain mereka. Seolah dia memang di setel dan ciptakan untuk mereka. Perasaannya dan tubuhnya. Semua yg ada pada dirinya.

Seperti yg heeseung bilang tadi, bahwa seantero sekolah pasti mengenal mereka berenam. Bukan hanya sekolah mereka, ke famousan mereka berenam bahkan merajalela di sekolah-sekolah lain.

Seoul internasional high school. Sekolah itu milik keluarga heeseung. Lee heeseung, Cowok tinggi yg penuh karisma dengan mata bambi itu adalah ketua OSIS dan kapten basket kebanggaan sekolah. Karena sekarang heeseung sudah kelas tiga maka masa jabatannya sebagai ketua osis sudah berakhir, tapi meskipun begitu tidak akan mengurangi kepopulerannya sama sekali.

Park sunghoon, Julukannya ice prince. Bukan cuma sekedar julukan, semua itu cocok dengan wajah tampannya yg bak pangeran dan dingin. Dingin seperti kutub Utara, apalagi kalau sudah di arena ice skating. Sunghoon itu atlet ice skating kebanggaan sekolah, sering tidak masuk sekolah karena harus ikut turnamen dimana-mana. Tapi sepertinya sekarang jadwal turnamennya di tunda karena dia sudah kelas tiga. Latar keluarga sunghoon, Siapa pula yg tidak kenal ayahnya sunghoon. Presiden republik Korea.

Jay Park. Ayahnya duta besar Amerika. Diantara yg lain jay yg paling kaya. Cowok yg memiliki mata elang dengan rahang tegas itu adalah ketua klub musik sekolah. Kalau jay yg sedang bermain gitarnya, yg nonton sudah seperti sedang konser saking ramainya.

Jake Sim. Cowok itu pindahan dari Australia, orang tuanya masih di Australia, kedua orang tuanya adalah Dokter. Cowok yg paling pintar dari ke lima lainnya, Jake kelihatannya jarang belajar, tapi soal olimpiade matematika ataupun sains... Jake borong semua. Penyumbang paling banyak piala dan mendali yg ada di ruang kepala sekolah.

Yang jungwon. Atlet taekwondo kebanggaan sekolah, Sabuk hitam. Ketua osis yg sekarang menggantikan heeseung meskipun jungwon masih kelas satu. Ayahnya jungwon adalah ketua hakim agung republik Korea, seluruh keluarganya pasti sekolah hukum.

Nishimura riki dengan panggilan niki. Cowok itu pindahan dari jepang, orang tuanya ada di jepang. Ayah niki adalah pengusaha. Cowok tinggi dengan mata sipit itu masuk ke klub dancer. Sering dance terus di upload ke YouTube, yg nonton jutaan. Niki masih kelas satu, sekelas dengan jungwon.

Dengan wajah tampan dan karisma yg begitu wah seperti itu di tambah latar belakang keluarga yg bukan kaleng-kaleng, siapa pula yg tidak kenal mereka. Siapa pula gadis yg tidak menyukai mereka?. Mereka itu incaran satu sekolah, incaran sekolah-sekolah lain. Mereka itu paket lengkap, Tampan, kaya, pintar, multitalent. Ooh mungkin ada yg bagian kurangnya, yaitu kurang akhlak. Tapi sepertinya hal itu segera tertutupi dengan wajah tampan dan kekayaan yg berlimpah.

Destiny || Kim.SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang