tiga

1.2K 58 0
                                    

🦋🦋

" Otiii "

tampak anak laki-laki berlari menuju ruang dapur menghampiri seorang gadis dan gadis itu memutar tubuhnya

" Adek hati-hati " tegurnya .

dia adalah dylan bersama oti nya bernama nazwa . nazwa mendekatinya " adek kenapa lari-lari "

" oti sedang apa ? "

" oti sedang membuat susu untuk adek nih susu nya di habisin ya "

Nazwa mengambil botol susu yang telah terisi penuh lalu memberikannya pada dylan " terimakasih oti "

" sama-sama sayang "

dylan membawa botol susunya ke ruang tv dan sampainya disana dylan merebahkan tubuhnya di atas kasur tipis sementara nazwa pergi ke belakang menjemur baju dylan .

suara langkah sepatu terdengar , dylan bangkit ia berlari karena ia tau itu adalah suara langkah kaki papanya " papa "

Laki-laki bertubuh tinggi itu menoleh " apa ? "

" papa adek ikut kerja boleh ? adek mau sama papa "

nazwa telah selesai menjemur baju lalu masuk kedalam rumah , ia melihat dylan bicara dengan papanya .

" papa sibuk nanti gak ada yang jagain kamu , sama oti saja ya "

" tapi adek mau sama papa "

nazwa mendekati dylan " adek " memanggilnya dengan suara yang lembut .

" nazwa bawa dia pergi saya tidak bisa membawanya ke kantor , saya sibuk "

Namun nazwa tidak menghiraukan andra bicara " adek sama oti saja ya kita main mau ? "

" Ndak mau hiks papa " dylan menangis

suara tangis dylan membuat andra ingin rasanya marah " nazwa " suara datarnya menyebut nama nazwa,  nazwa menggendong dylan lalu membawanya pergi dari hadapan andra " kita naik motor mau gak ? "

akhirnya dylan mengangguk ia ikut dengan nazwa dan mereka pergi keluar jalan-jalan di sekitar perumahan .

begitu juga dengan andra ia masuk kedalam ruang kerjanya mengambil berkas setelah dapat ia kembali ke kantor dan bekerja .

Nazwa membawa dylan berkeliling, kebetulan perumahan mereka sangat luas . jalanan yang di lalui banyak pepohonan sehingga saat angin berhembus terasa sejuk . kesedihan dylan menghilang ia melihat pepohonan tinggi sepanjang jalan . mereka sampai di ujung perumahan, di ujung ada taman mini . nazwa turun dari atas motor dan membawa dylan duduk di bangku . dylan bersandar di tangannya , mereka melihat kucing-kucing bermain di taman .

" Oti "

" iya dek ? "

" adek kangen mama "

ia menghembus nafasnya kasar lalu mencium rambut dylan " adek mau ketemu mama ? "

" mau adek kangen mama adek ingin bobok sama mama lagi "

" adek mau ketemu sekarang ? "

" mau oti "

" baiklah kita siap-siap dulu lalu kita ketemu mama ya sayang "

" otey "

dylan sangat bahagia ia tak sabar bertemu dengan ibunya . mereka pulang ke rumah , nazwa membantu dylan bersiap-siap setelah itu mereka berangkat ke rumah ibu dylan . nazwa mengeluarkan mobil lalu meluncur ke tujuan . tiga puluh menit kemudian mereka sampai . nazwa dan dylan keluar dari mobil , nazwa menggandeng tangan dylan lalu berjalan ke arah pintu rumah .

DYLAN KALERIC PARAMUDYA [ BL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang