sepuluh

952 68 0
                                    

" selamat sore tante "

Sapa keenan saat eka membuka pintu rumah , eka membalas senyum dan sapa dari sosok sahabat anaknya

" selamat sore kembali mari silahkan masuk "

keenan mengangguk dan masuk ke rumah " tante dimana desy ? "

" ada di dapur o iya mumpung kamu sudah sampai tante keluar dulu ya "

" ooh iya tante "

eka mengangguk kecil lalu ia keluar sementara keenan ke dapur menemui desy " hai ngapain " tanyanya ,

desy berbalik " ah kebetulan sekali dirimu datang hehe keenan "

keenan mulai curiga " jangan bilang . . "

" ayolah keenan please buatan ku selalu gagal, bunda sampai marah padaku tapi bunda tidak mau membantuku " desy menggoyang lengannya memohon supaya keenan mau membantunya .

" baiklah baiklah apa yang harus ku lakukan " ucapnya sambil meletak tas di atas meja .

" mommy si adek memang terbaik hehe aku mau masak ayam goreng tepung tapi gagal terus lihatlah ayamnya jelek sekali "

keenan menghela kasar sambil memegang keningnya " tadi tante ada bantuin gak ? "

mata desy bergerak bingung lalu menyengir " hehe i-iya tadi bunda mau  bantuin " lalu menunduk sembari menggaruk leher belakangnya .

" terus kamu gak mau di bantuin ? jangan bilang kamu juga gak mau di kasih tau haduh desy "

" makanya bantuin " desy merengek, keenan geram " ih geramnya" lalu menggantikan pekerjaan desy .

" keenan "

" apa " ketusnya .

" yaelah galak amat "

" iya desy kenapa ? " sambil menghela nafas biasa .

" tadi di depan kamu ketemu anakmu gak ? "

" ketemu kok mereka sudah pulang menjemput papa nya si dylan tapi papanya si dylan gak mau keluar dari mobil kemungkinan capek kali ya "

" mungkin " ucapnya menggunakan nada suara yang menurut keenan aneh .

keenan mengalihkan wajahnya ia menatap bingung desy " kamu kenapa des ? "

" gak kenapa-napa emangnya aku kenapa ? " tanya desy balik .

" gapapa " lalu melanjutkan pekerjaan desy .

" mommy " seru si anak tampan berlari menghampiri mereka,,

keenan mencari dari mana suara itu berasal ia tersenyum saat melihat dylan " hai sayang " balasnya .

" apa yang mommy lakukan ? " Dylan naik ke atas kursi dan duduk lalu melihat keenan sedang melakukan sesuatu .

" membantu oti eci memasak dek "

" ooh mommy nanti papa sama oti wawa kesini loh "

" Loh jadi adek kesini sendiri ? "

" hehe iya tapi adek sudah bilang kok sama papa dan papa mengizinkan adek, kata papa sebentar lagi papa datang "

keenan mengangguk-angguk lalu semuanya menoleh ke tas keenan, ponsel keenan berdering ia mencuci tangan lalu mengambil ponselnya " siapa kee ? "

" eh ibu ku menelpon sebentar ya "

kemudian mengangkat panggilan suara dari ibunya yang berada di kampung .

" halo ibuk "

" kee lagi apa nak ? "

DYLAN KALERIC PARAMUDYA [ BL ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang