Prolog

7.8K 444 5
                                    

Malam itu tidak akan ada yang menyangka bahwa akan menjadi malam terakhir bagi sejarah makhluk hidup.

Meteor besar yang jatuh dan membuat sebuah tsunami besar yang menenggelamkan ratusan juta kota hanya dalam hitungan menit.

Ratusan meteor lainnya yang jatuh menghancurkan jutaan kota, hutan, gunung dan lembah.

Mereka yang masih hidup, berlari tanpa arah dan tujuan mencoba untuk menghindari kematian yang selalu mengejar mereka hingga tak satu pun yang berhasil selamat.

Binasa..

Kehancuran..

Kematian..

Ketakutan..

Tangisan..

Malam itu juga, semua berubah.

The end of the world

And

The beggining of the bigest war in the world: Armageddon war.

*****

Hai para pembaca setia!! Terima kasih karena masih mengikuti cerita ke dua dari scepter ini! Dan telah bersabar menunggu.

Pada bagian ini hanya sekedar mereview kejadian yang terjadi di akhir cerita the scepter yang pertama.

Ceritanya akan di terbitkan 2 hari lagi.

Di karya ke dua ini akan lebih banyak peperangan dan hal mengejutkan yang terjadi agar para pembaca tidak bosan membacanya.

Di mohon untuk selalu meninggalkan vote dan comment setelah membaca agar dapat melanjutkan cerita dengan lebih baik lagi. Terima kasih!

-jeanyalmega-

The Scepter : Armageddon WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang