Pertarungan di hutan monster (2)

2.7K 206 0
                                    

Note : Semua wujud tumbuhan tersebut ada di mulmed, silahkan di lihat

Dylan's part

Sulur tumbuhan yang panjang itu melemparkan Dylan ke udara. Dengan sigap ia menggunakan kekuatan semestanya, tanah yang berada di bawahnya kemudian melambung naik ke udara ke arah Dylan yang kemudian bersalto di udara dan mendarat di atas tanah itu. Di bawahnya, sebuah tumbuhan berwarna merah dengan bentuk yang aneh berusaha untuk menangkapnya menggunakan sulur-sulurnya yang panjang yang berasal dari ujung tumbuhan tersebut.

"Uh, dasar tumbuhan sialan! Berani sekali melempar orang keren seperti ku! Rasakan ini!" Dylan lalu mengarahkan kekuatannya membentuk puluhan tanah berukuran kecil yang melayang di udara di sekitarnya. Ia lalu menutup ke dua telapak tangannya ke depan dan tanah tadi membentuk menjadi segi tiga dengan ujung-ujung yang runcing dan melesat ke arah tumbuhan itu lagi.

"Prak! Prak! Prak!" Serangan Dylan di tangkis oleh tumbuhan itu menggunakan tubuh berwarna merahnya yang terlihat sangat tebal dan kuat seperti perisai. Tumbuhan itu lalu mengarahkan sulur-sulurnya ke arah tanah yang melambung tempat Dylan berpijak dan menarik tanah tersebut hingga membuatnya roboh, Dylan dengan cepat meloncat ke udara, di arahkannya lagi telapak tangan kanannya ke arah tumbuhan itu.

"Srat!!" Tanah di sekeliling tumbuhan itu naik ke atas membentuk sebuah penjara dengan tumbuhan itu berada di tengah dan menutup tumbuhan itu. Dylan lalu meremas tangan kanannya lalu tanah yang menutupi tumbuhan itu turun ke bawah dan terkubur di bawah tanah. Tanah tempat tumbuhan tadi berdiri kini rata seolah-olah tidak ada yang terjadi dipermukaannya.

"Akhirnya selesai juga" Seru Dylan sambil berkacak pinggang menatap tanah yang rata itu

"Srettt!" Tiba-tiba sulur panjang itu muncul lagi dari bawah tanah dan mengangkat tumbuhan itu naik ke permukaan. Terlihat bahwa tumbuhan itu sangat marah dengan Dylan

"O..ouu!" Seru Dylan

******

Austin's part


Austin mendarat di seberang sesuatu yang telah menghempas tempatnya tadi dengan kuat. Di lihatnya sebuah tumbuhan raksasa dengan bentuk kepala seperti ular dengan mulutnya yang besar dan memiliki banyak gigi kecil yang tajam dipinggirnya. Tumbuhan aneh tersebut memiliki banyak sulur berwarna hijau dan akarnya berbentuk seperti kaki dan dapat berjalan.

Tumbuhan itu berlari ke arah Austin dengan cepat sambil mengarahkan puluhan sulurnya yang kemudian memanjang dan meliuk-liuk. Austin mengeluarkan kekuatannya dan melompat ke udara kemudian melayang. Ia membuat tubuhnya tidak memiliki gravitasi.

"Duarrr!!" Sulur tumbuhan tadi mengenai tanah tempat Austin tadi berdiri hingga membentuk lubang yang cukup besar.

Austin lalu mengarahkan tangan kanannya ke arah tumbuhan itu. Simbol kekuatannya kemudian berpendar. Tumbuhan itu kemudian seolah tak bisa bergerak di tempat, beberapa kali tumbuhan tersebut menahan tubuhnya agar tidak jatuh terbaring di tanah. Ya, Austin membuat agar gaya gravitasi menarik tumbuhan tersebut dengan sangat kuat. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya, Austin lalu melesat ke arah tumbuhan tersebut dan dengan satu pukulan tangannya, tumbuhan tersebut terhantam dengan kuat sehingga membuat lubang yang cukup besar dengan tumbuhan tersebut berada di dalamnya.

Asap seolah keluar dari tumbuhan tersebut dan mengepul di udara.

"Rasakan itu!" Seru Austin. Tiba-tiba tumbuhan tersebut kembali bergerak dan bangun, kali ini ia membuat dirinya menjadi 3 kali lebih besar di bandingkan tadi. Austin melonjak kaget melihat hal tersebut.

"Oh sial!" serunya

******

Jason's part

The Scepter : Armageddon WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang