Kalau ingin membaca sambil ada sensasi tegangnya, silahkan didengar lagu di mulmed, monggo.. hehehe. HAPPY READING GUYS!
Kini semua mata menatap ke arah simbol pentagram yang berputar-putar di udara tersebut. Ada yang menatap dengan kebingungan, namun ada juga yang ketakutan bagi mereka yang telah mengetahui arti dari simbol tersebut.
Hideo mempercepat lari nya menuju ke tempat pasukan semesta dan armasoul berdiri, sementara jason di belakang berlari dengan penuh kebingungan, entah mengapa perasaannya sangat tidak nyaman, berkali-kali ia bertanya kepada Alzeir, namun Alzeir tak juga menjawabnya.
"Apa sih yang sebenarnya terjadi?" Tanya jason dalam hati
Di depan mereka tampat Dies, Gaudior, Aries, Xavor, dan hermes tengah menatap ke arah tanda pentagram tersebut.
"Kita harus segera pergi dari tempat ini!" Seru Hideo
"Memangnya ada apa?" Tanya Hermes masih belum paham dengan situasi yang terjadi, seumur hidupnya, belum pernah ia melihat tanda tersebut, ini adalah pertama kalinya, begitupula dengan gaudior, Xavor, dan Aries.
Dies tampak berwajah serius memandang tanda pentagram yang bersinar dari kejauhan itu.
************
"Hahahaha, saatnya menikmati peperangan yang sesungguhnya teman-teman!" teriak Belvendor dari bawah tanda pentagram tersebut sambil tertawa penuh kemenangan
"Kau Gila!" Teriak Michael penuh emosi, ia merasa sangat menyesal telah membantu Belvendor.
"Ini bukan gila, ini namanya kesenangan, ahahahaha!"
Tiba-tiba dari tanda pentagram tersebut perlahan keluar sesosok yang sangat besar dan memiliki aura amat sangat kuat dan mengerikan. Tanah di tempat itu berguncang dengan sangat hebat saat sosok tersebut keluar, angin bertiup dengan sangat kencang menerbangkan semua yang berada di tempat itu, langit perlahan menjadi gelap, gemuruh petir terdengar bersahutan dari atas langit.
Menyadari sesuatu yang sangat berbahaya telah muncul, Dies berteriak kepada semua pasukan untuk mundur.
"SEMUANYA!! MUNDUR! SELAMATKAN DIRI KALIAN!!!" Teriak Dies, ribuan pasukan itu lalu berlari mundur memasuki hutan beracun sambil melihat sosok besar yang muncul dari dalam tanda pentagram tersebut tanpa banyak yang tau apa yang sebenarnya terjadi.
"Ayah, apa yang terjadi?" tanya Atreis saat melihat ayahnya berjalan ke arahnya
"Entahlah, tapi melihat dari raut wajah Dies, seperti nya ada hal yang sangat berbahaya"
"Hideo, suruh para utusan semesta yang lainnya berkumpul di sini sekarang juga!" Perintah Dies dengan nada tinggi, dengan segera Hideo berlari menemui para utusan semesat yang lainnya, sementara jason hanya berdiri kebingungan di samping Dies, ia bahkan tidak mengenal siapa pria tersebut, tapi dari raut wajahnya, terlihat ekspresi yang sangat serius terpancar.
"Kau utusan semesta juga?" tanya Pria tersebut
"Iya, nama ku Jason, kau ?"
"Dies"
"Sebenarnya apa yang sedang terjadi?" Jason akhirnya memberanikan diri bertanya
"Akan aku beritau nanti"
Jason hanya menghela napas kecewa karena merasa pertanyaannya dari tadi tak terjawab
Tak berapa lama, 8 utusan semesta telah tiba dan berdiri bersampingan memandang ke arah tanda pentagram tersebut yang mengeluarkan sesosok aneh.
"Daniel?!" Casey berteriak terkrejut saat melihat Daniel yang tiba-tiba datang dan berdiri di sampingnya, sementara daniel hanya tersenyum manis ke arah teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scepter : Armageddon War
AdventureDunia sudah binasa. Tak ada satu pun lagi yang tersisa. Hanya sebuah lautan luas yang menyimpan sejuta kota di dasarnya. Daratan gersang tanpa ada satu pun makhluk hidup di atasnya. Tanpa di sadari, di balik semua itu akan terjadi sebuah peperangan...