"SI...ALLL!!!!" Geram Gillian
Ledakan cermin iblis tadi tidak hanya memberi dampak pada Belvendor dan juga para pasukan monsternya, tapi pada dirinya juga, terutama karena ia adalah penguasa neraka, sehingga ia mendapat banyak dampak dari pecahnya cermin iblis.
"AAARRRGGGGGGGHHHHHH!!!!!!!" teriakan Gillian menggema di medan pertempuran ketika seluruh tubuhnya telah mengalami perubahan menjadi sesosok yang mengerikan dengan sepasang sayap hitam dibelakangnya.
"HAHAHAHA! MATI KALIAN! AKAN KU BUNUH KALIAN SEMUA!!" Teriaknya. Kini pria tersebut sepenuhnya telah berubah menjadi sosok yang sangat jahat dan mengerikan. 2 buah pedang panjang berkilauan di kedua tangannya. Sepasang pedang yang tercipta dari perasaan dendam dan benci yang bergabung menjadi satu membentuk menjadi senjata tajam yang sangat mematikan.
***********************
"HAHAHA! KAU SEKARANG TAK AKAN BISA MENGALAHKAN KU, BOCAH SIALAN!!" Teriak Belvendor ke arah Jason.
"KU BUNUH KAU DULUAN KARENA TELAH MENGGANGGU KESENANGAN KU!!" Belvendor lalu melompat dengan kencang ke arah Jason
"WHUSSS!" sebuah tinju melayang dengan cepat di udara menuju ke arah Jason yang kemudian dengan cepat menghindar. Melihat Jason yang berhasil luput dari tinjunya, Belvendor lalu memutar tubuhnya dan mengarahkan sebuah tendangan menuju leher Jason.
"BUAKKKK!!!!" Dengan cepat Jason menangkisnya dengan lengan kanannya. Saking kerasnya tendangan tersebut membuat tubuh Jason jatuh bebas dari atas burung phoenix apinya.
"HAHAHAHA! BOCAH SIALAN LEMAH!!" Belvendor lalu melesat turun dengan ke dua sayapnya secara menukik ke arah Jason.
"UH! Sial!" Geram Jason, ia lalu mengarahkan telapak tangannya di udara memunculkan sebuah pendaran berwarna kuning
"HAHAHAHAHA!" Tawa Belvendor yang telah berada tepat di depan Jason, diarahkannya sebuah tinju menuju perut Jason.
"MATI KAUU!!!!!!!!!!!!!!"
"BUAAAAAAAAMMMMM!!!!" sebuah benturan hebat terjadi di atas permukaan tanah membuat debu-debu tanah berterbangan di udara akibat daya yang sangat besar dan menciptakan sebuah lubang yang cukup besar.
Sebuah senyum licik terukir di sudut bibir Belvendor, ia lalu membalikkan tubuhnya menatap Jason yang tengah terbang di udara dengan sepasang sayap dari cahaya berwarna kekuningan.
"KAU BENAR-BENAR MUSUH YANG MENYENANGKAN! HAHAHA!" Belvendor lalu melompat dan merentangkan ke dua sayapnya di udara. Melihat hal tersebut Jason melesat naik ke atas udara dengan kedua sayapnya.
Belvendor lalu mengarahkan telapak tangan kanannya ke arah jason
"SRAKKK!!!" Sebuah rantai besi hitam melesat keluar menuju Jason dan melilit kaki kanan Jason. Belvendro dengan cepat menarik rantai tersebut membuat tubuh Jason tertarik mundur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Scepter : Armageddon War
AdventureDunia sudah binasa. Tak ada satu pun lagi yang tersisa. Hanya sebuah lautan luas yang menyimpan sejuta kota di dasarnya. Daratan gersang tanpa ada satu pun makhluk hidup di atasnya. Tanpa di sadari, di balik semua itu akan terjadi sebuah peperangan...