[EXTRA PART] Goodbye

2.5K 198 23
                                    

Malam itu pesta besar berlangsung di istana Aries. Ribuan orang tengah bergembira atas kemenangan yang telah mereka raih.

Ratusan macam makanan, hiburan, dan lampu-lampu terang memenuhi wilayah istana yang sangat besar tersebut.

Jason bak seorang selebritis terkenal harus kewalahan meladenin para pengikut semesta yang terus menerus mendatanginya untuk memberikan ucapan terima kasih, meminta tanda tangan, serta ada yang memberikan jason hadiah.

Sementara itu Daryl dan Dylan sibuk di atas panggung melakukan duet RAP mereka yang berjudul DnD (Dylan n Daryl) sehingga membuat acara pesta semakin meriah, sedangkan para utusan semesta lainnya, Atreis, gideon, gabriel, dan Nessia tampak asyik berbicara di tengah-tengah kerumuman massa.

Aries, Arsen, Abegiel, dan petinggi semesta lainnya tengah duduk menikmati pesta meriah dihadapan mereka.

"Jadi, kalian besok akan kembali ke dunia nyata?" tanya Aries kepada Arsen

"Ya! Jason dan kawan-kawan sudah berada di sini sangat lama" jawab Arsen

"Tidak apa-apa! Aku bahkan ingin mengangkat Jason sebagai pemimpin para pengikut semesta" seru Aries

"Aku setuju! Jason sangat pantas menjadi pemimpin para pengikut semesta dan juga pemimpin pasukan Armasoul" dukung Dies semangat

"Sebelum kalian memutuskan semuanya, lebih baik kalian tanyakan dulu kepada Jason" sela Keios sambil meminum segelas wine dari gelas emas miliknya

"Hmmm.. sepertinya Keios benar! baiklah, kalau begitu panggil Jason ke sini" perintah Aries kepada salah satu pengawalnya yang kemudian pergi menemui Jason

Tak berapa lama Jason menghadap para petinggi semesta itu

"Eh, ada apa ya?" tanya Jason bingung

"Jason! Kami semua setuju untuk mengangkat mu menjadi pemimpin para pengikut semesta dan juga pasukan Armasoul" Kata Aries langsung to the point yang sontan membuat Jason tersedak air liurnya sendiri.

"HAH?! TIDAK! TIDAK! TIDAK! aku tidak bisa!" tolak Jason membuat Aries dan Dies melotokan mata mereka tajam

"Hei! Jangan langsung jawab dong! Pikirkan terlebih dahulu, oke?! Kami akan tunggu jawaban mu diakhir pesta ini! sekarang kau boleh pergi" perintah Aries. Jason hanya bisa terbengong-bengong mendengar perkataan Aries, sementara Arsen dan Abegiel hanya tertawa geli.

Malam itu Jason memilih untuk menjauh dari keramaian pesta. Ia duduk di atas tembok istana sambil memandang bintang-bintang yang sedang berkelap-kelip di angkasa.
Tiba-tiba sebuah cahaya biru muncul dan perlahan membentuk wujud seekor naga berwarna putih dan biru.

"Kau tidak ingin bergabung di pesta itu?" tanya Aorona

"Tidak! aku sedang tidak ingin berpesta" jawab jason sambil membaringkan tubuhnya. Jason merasa sangat nyaman malam itu setelah melewati perang yang begitu panjang sampai-sampai ia tidak sempat merelakskan tubuhnya sendiri.

"Lalu? Apakah kau sedang memikirkan tawaran Aries dan Dies tadi mengenai pengangkatanmu menjadi pemimpin pasukan semesta dan juga Armasoul?"

jason tampak menghela napas panjang

"Entahlah, aku juga tidak tau. Hanya saja untuk saat ini aku masih merasa belum siap untuk menjadi pemimpin pasukan yang begitu besar"

Aorona mengangguk paham. Benar apa yang dikatakan Jason, Ia masih sangat muda untuk menyandang gelar tersebut, terlebih harus memimpin ratusan ribu pasukan semesta di tambah dengan pasukan Armasoul yang baru saja menjalin kerja sama kembali setelah sekian lama putus hubungan di masa pemerintahan Raja Arkos.

The Scepter : Armageddon WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang