"Ka kita mau kemana sih?.." tanya mila saat kak santy menjemputnya."Kamu gk baca WA kaka ke kamu. Ini kenpa jadi pake baju begini...."
"Yang mana sih... Bentar mila baca."
Mila mengeluarkan iphonenya membaca satu persatu pesan dari ka santy yang ada di WAnya.
Ka santy:
Mila nanti kaka jemput jam ½ 7 ya.. Kaka baru aja nyampe rmh.
05.36 p.mIya ka.. Mila juga baru bangun tdur nih hehehehhe😀.
05.37 p.mKa santy:
Dasar ya..
Tidur mulu😕
Ya udah mandi gih.
05.38 p.m"Ok..😀😙😙😙
05.38 p.mKa santy
Ok.. Dandan yang cantik ya, kaka lupa kasih tau kamu kalo kita batal jalan .... Tapi Kaka di undang ke acara pernikahannya teman kaka jadi ngjakin kamu deh.
05.50 p.mKa santy
Kaka udah otw.. Kamu udah selesai dandan?..
06.15 p.m"Astaga maafkan adikmu ini ka... Mila gk tau. Soalnya mila kira kita cuman jalan biasa makanya mila pake baju begini. Kalo kasih mila waktu 15 menit buat ganti baju maukan." katanya memelas.
"Hemmmmhhh ya udah." keduannya turun dari mobil dan dengan cepat mila membongkar lemarinya mencari dress yang pantas dia pakai.
Cklek...
"Ya ampun ini kamu lagi buka lapak atau kamu lagi cari baju?.."
"Menurut kaka." ledeknya
"Ya cari bajulah ka.""Kamu tu ya pusing-pusing cari baju
. pake apa aja cantik kok.""Ya kalo pake apa aja cantik, kalo gitu mila pake ini aja ya."
"Huhhhh.. Gk bisa di puji dikit ya ni anak. "Kesalnya.
"Hehehehe." mila mengeluarkan jurus andalnnya.
"Nih pake ini aja." kata kak santy memberikan satu dress untuk mila.
"Ya udah deh makasih ya kakaku sayang."
"Buruan gih..."
"Ok siap.."
*******
Sesampainya di hotel tempat berlangsungnya acara pernikahan temannya ka santy. Mila dan kak santy segera turun dari mobil. Keduanya segera masuk ke dalam hotel beberapa tamu yang ada di lobi hotel tersebut memfokuskan panadangan mereka pada mila dan kak santy.
Dress yang digunakan kak santy
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya