"Mil lo pulang bareng gue ya?...""Terus bella ka gimna?..."
"Emng knpa sama bella?..." tanyanya balik, mila mengedus kesal.
"Lo bego ato apa sih vin. Mila noh naya gimna kalo sampe bela tau dodol... Gk cemburu tu bella?.." perotes rian
"Ya gk bakallah. Secara dia kenal kelian semua."
"Kenal bukan berarti dekat dan bisa ngerti."
"Serah lo deh yan. Gue mau balik dlu. Ferel thanks ya lo udah antrin mila tadi kesini."
"Iya sama-sama... Ya udah gue juga cabut ya. Sukses terus buat band kalian."
"Thanks..." kats mils tulus.
"Ahhh elah mil... Genit banget sih lo."
"Ye siapa yang genit.. Orang gue cuman bilang thanks."
"Udah mil. Balik gih... Gue cape liat dia dari tadi."
"Lo kata gue gak cape liat jomblo kaya lo."
"Kurang asem lo vin.. Entar lo liat cewe gue bakalan lebih cantik dari bella."
"Masa iya sihhhh..."
"Ya iyalah.. Iya gk sayang." kata rian merangkul mila.
"Widih kok gue.. Cari yang lain gih..." semua tertawa melihat wajah cemberut rian.
"Kok lo gk bisa bantu gue banget sih mila."
"Lah lo gk bayar gue ogah banget gue mau di akuin cewe lo."
"Emng kalo gue bayar lo mau?..." katajya lagi menaikan kedua alisnya dengan senyum yang sangatvaneh dimata mila."
"Idihhh ogahhh lebih baik gue sama ferel ganteng ia. Iya gk rel." farel hanya tersenyum menanggapi ucapan mila.
Rian yang melihat ferel tidak menjawab tertawa tebahak-bahak...
"1 sama. Sukurin cuman disenyumin doang.""Biarin dari pada lo."
"Udah ahh buruan gue ngantuk ni. Ayo mil."
"Ya udah gue balik ya semua. Sekali lagi thanks buat kerja sama kalian. Daj buat lo rel thanks banget udah bantu gue banyak."
"Santai kali mil. Ya udah gue juga mau balik ni. Gue duluan ya semua." ferel meninggalkan yang lain begitu juga mila.
"Ya elah ka.. Gue bukan sapi yang lo bisa tarik-tarik." perotesnya
"Yang bilang lo sapi siapa buk.."
"Ishhhh." kesalnya.
*******
"Ka kok kita kesini. Ini jalan sepi amat lagi."
"Bentar doang."
"Maksud kaka apa?.. Kok kita cuman jalan 20 ka." perasaan mila campur aduk saat ini.
"Mil."
"Hemmm."
"Gue udah pernah ceritakan ke lo kenapa dulu gue putus sama rika."
"Hemmm.. Terus?..."
"Tapi gue belum pernah cerita kenapa gue lama pacaran sama diakan?..."
"Yang jelas dong kak kalo ngomng. Ato jangan-jangan sekarang lo lagi galau karna lo udah mutusin dia twrus lo nyesal."
"Gue gk nyesal, gue mutusin dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya