Hy semua gue balik lagi nih...
Sorry baru bisa pblis ini part seharian kerjaan gue banyak banget.. Tadi sempat-sempatin waktu pulang kerja buat bikin part ini.. Soalnya kalo udah ditempat tidur pasti langsung molor...Sorry kalau banyak typo..
Happy reading
Hari yang ditunggu-tunggu kevin dan mila sudah tiba, dimana kevin dan mila akan mengucapkan janji suci dihadapan Tuhan.
Kevin dengn stelan jas berwarna silver dipadukan dengan kemeja berwarna putih didalamnya menambah ketampanan kevin, begitu juga sebaliknya ditempat berbeda mila yang menggunakan gaun berwarna putih yang sangat cantik dan nampak indah melekat di tubuhnya.Mila berjalan dengan anggun didampingi oleh sang ayah. Mila terlihat sangat cantik dan mempesona bak seorang putri. Mata kevin pun hampir tak berkedip melihat gadis cantik pujaan hatinya yang sebentar lagi akan menjadi istrinya.
Kevin dan mila mengusung tema outdoor, kevin memiliki mimpi untuk menikah dan memberikan kesan yang indah dan tak terlupakan oleh pasangannya ia ingin sekali mengadakan pesta mewah, tapi semuanya harus ia dan mila urungkan karna ia tak mau papanya mengetahui dimna mereka sekarang berada.
Mila dan kevin terlihat begitu serasi semua mata hanya tertuju pada sepasang kekasih yang sedang berdiri di altar. Tamu yang hadir pun tidak lebih dari sodara-sodara mila, sahabat-sahabat mila dan kevin.
Mila dan kevin melakukan pemberkatan di tempat terbuka sebuah taman yang dikelilingi dengan pepohonan yang ada di Lindau sebuah daerah yang lokasinya tidaklah terbilang jauh dari perbatasan antara Swiss, Austria dan Jerman yang ada di sebelah timur Danau Constance. Kota yang dihubungkan oleh kereta api dan jembatan dengan daratan.Awalnya kevin menolak pindah kedaerah ini dengan alasan ini masih bisa dijangkau oleh papanya. Berbeda dengan mama nancy dia memilih tempat ini karna dia berpikir suaminya tidak akan pernah menginjakan kaki ketempat yang mampunyai banyak kenangan kelam disini.
Acara pemberkatan berjalan dengan hikmat dan Kini keduanya sudah menyandang status baru ya itu sepasang suami istri.
Acara yang diadakan bukan acara mewah dengan banyak tamu dan pernak pernik dekorasi yang mewah. Hanya acara sederhana yang dilakukan di tempat terbuka. Tapi membuat siapa saja yang datang merasa nyaman dan ingin berlama-lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Love
RomanceBukan salahku mencintaimu semua muncul dengan sendirinya. 18 + Bijaklah dalam membaca. Ini hanya karya